Sah! Jadwal Ratusan Penampil di Synchronize Fest 2019 Diumumkan, Cek Penyanyi Favorit Kalian

Kompas.com - 27/08/2019, 21:42 WIB
Poster Synchronize Festival 2019. Dokumentasi Synchronize FestivalPoster Synchronize Festival 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Synchronize Fest 2019 baru saja mengumumkan jadwal ratusan artis musik dan grup band yang akan tampil dalam festival musik tersebut, hari ini Selasa (27/8/2019).

Synchronize Fest 2019 sendiri akan digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 4 sampai 6 Oktober.

Sebelumnya, Synchronize lebih dulu mengumumkan ratusan penampil yang terbagi dalam empat fase, di mana banyak hal menarik yanf akan disuguhkan oleh penyelenggara.

Di antaranya, nostalgia band Emo Tanah Air yang siap menjadi penyegar sekaligus momen nostalgia para penikmat musik era 2000-an, di antaranya Killed By Butterfly, Alone At Last Too Late To Notice, dan Jakarta Flames.

Selain itu, ada pula penampilan perdana Didi Kempot yang kini dijuluki The Godfather of Broken Heart oleh kalangan millennials.

Total, ada sebanyak 129 penampil dari lintas genre, mulai dari dangdut hingga Emo hadir di Synchronize Fest 2019. Ke-129 penampil itu terbagi dalam tiga hari penyelenggaraan.

Hari pertama diisi oleh 34 penampil, hari kedua diisi 49 penampil, dan hari ketiga diisi 46 penampil.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berikut daftar lengkapnya:

Baca juga: Siap-siap Ambyar! Didi Kempot Ajak Goyang Patah Hati di Synchronize Fest

Hari pertama

Angsa dan Serigala, Ardhito Pramono, Barasuara, Bin Harlan, Burgerkill, Club Dangdut Racun, Denny Frust, Didi Kempot, Elephant Kind, Endah N Rhesa, Gerald Situmorang, Glenn Fredly, Jamrud, Komunal, Kunto Aji, Made Mawut, Monita Tahalea, Pamungkas, Pemuda Sinarmas, Pon Your Tone, Prontaxan, Rachun, Raisa, Scaller, Silampukau, Sir Dandy, Sisitipsi, Skastra, The Hydrant, The Riot Club, Tony Q Rastafara, Vague, Zigizaga, Zirah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.