Curhat Marion Jola soal Netizen Julid hingga Bikin Nangis

Kompas.com - 28/08/2019, 11:49 WIB
Marion Jola saat jumpa pers peluncuran album perdananya Marion di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITAMarion Jola saat jumpa pers peluncuran album perdananya Marion di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi pendatang baru, Marion Jola (19) membuktikan eksistensinya di belantika musik Tanah Air dengan merilis Album pertamanya berjudul "Marion".

Namun, perjalanan Marion dalam meniti kariernya di industri musik tidaklah mudah.

Marion harus menghadapi suara sumbang dari para netizen julid dan terus berusaha meyakinkan publik akan kemampuannya dalam bermusik.

Baca juga: Penuh Air Mata dalam Perjalanan Karier Menyanyi Marion Jola

1. Diterpa kabar miring sejak awal muncul

Marion Jola mengakui sulitnya menghadapi netizen yang kerap berkomentar pedas tentang dirinya.

Bahkan sejak awal kemunculannya di ajang pencarian bakat, Marion sudah diterpa kabar tak sedap tentang video asusila yang diduga mirip dengannya.

Hal itu dikatakan Marion saat jumpa pers peluncuran album perdananya "Marion" di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2019).

"Yang sulit paling di akunya untuk selalu semangat, padahal ada netizen suka julid. Kalau yang dulu-dulu itu sudah lewat, aku udah enggak peduli lagi," kata Marion.

Baca juga: Netizen Julid, Rintangan Marion Jola yang Belum Berakhir

2. Kesulitan atur suasana hati

Lain dulu, lain sekarang, Marion masih kerap mendapatkan serbuan komentar yang meremehkan kualitasnya dalam bermusik.

"Sekarang lebih banyak mereka komentar 'Dia ngapain di karya itu, kayaknya dia enggak ikut apa-apa deh, cuma nyanyi doang'. Atau meremehkan karya yang aku rilis," kata Marion

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X