Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalani Hubungan Serius dengan Marion Jola, Julian Jacob Bicara Pernikahan

Kompas.com - 27/08/2019, 19:11 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Julian Jacob berbagi cerita soal rencana menikah dan perbedaan usianya dengan kekasihnya, Marion Jola, yang terpaut enam tahun.

Saat ditemui dalam acara jumpa pers peluncuran album perdana Marion Jola bertajuk Marion di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2019), Julian mengatakan, Marion baru ingin menikah depalan tahun lagi.

"Nih, Lala itu kan 19 tahun. Dia bilang, dia mau nikah umur 27. Berarti gua udah jadi apa tuh, kayaknya gua jadi om-om, ha ha ha," kata Julian.

Julian menuturkan, perjalanan karier dia dan Marion masih sangat panjang. Dia dan Marion belum memikirkan untuk segera mengakhiri hubungan pacaran mereka di pelaminan.

"Enggaklah, masih lamalah. Kalau mau nikah, Lala masih panjang untuk berkarier," ucap Julian.

"Dan gua juga masih mau mencapai apa yang mau gua capai sekarang, jadi ya enggak usah dipikirin dulu sih, jalanin aja," sambungnya.

Baca juga: Dulu Julian Jacob Mudah Terpengaruh Komentar Haters

Meski demikian, Julian mengaku dia dan Marion menjalani hubungan yang serius.

Pasangan muda yang sama-sama memiliki kesibukan di bidang musik ini juga tetap menjaga profesionalitas di tengah hubungan asmara mereka.

"Enggak cemburulah, kami berdua open minded banget, jadi kalau gue pas ada project sama teman cewek gue, dia enggak marah," ujar Julian.

"Dan kemarin Lala juga ada duet sama Rizky Febian sama Lale Ilman Nino, enggaklah enggak cemburu, itukan profesionalitas aja," tambahnya.

Baca juga: Marion Jola Menangis Hadapi Netizen, Ini yang Dilakukan Julian Jacob

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com