Sibuk Menyanyi, Marion Jola Ungkap Keinginan Kuliah

Kompas.com - 28/08/2019, 12:21 WIB
Marion Jola saat jumpa pers peluncuran album perdananya Marion di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITAMarion Jola saat jumpa pers peluncuran album perdananya Marion di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Ditengah pencapaiannya dalam meniti karier, Marion Jola (19) mengungkapkan keinginannya untuk tetap bisa melanjutkan pendidikan.

Hal itu Marion ungkapkan saat jumpa pers peluncuran album perdananya berjudul "Marion" di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2019).

"Walaupun aku sudah kayak gini sebenernya yang list paling pertama aku honestly adalah kuliah. Aku pengin banget kuliah," kata Marion.

Setelah lulus SMA, Marion diketahui melanjutkan kariernya di dunia tarik suara. Namun, Marion mengatakan, pendidikan penting baginya.

"Karena menurut aku paling penting anak sih tanggung jawabnya pasti pendidikan sama berbakti sama orang tua, gitu. Jadi memang aku mimpinya kuliah sih dan masih nyari yang tepatnya nih gimana," ucap jebolan Indonesian Idol itu.

Baca juga: Perjalanan Karier Marion Jola, dari Ajang Pencarian Bakat hingga Album Perdana

Hingga saat ini, Marion berlum memutuskan cara yang tepat untuk membagi waktunya antara kuliah dan bermusik. Namun, pelantun tembang "Jangan" itu memastikan bahwa keinginannya itu akan terwujud.

"Aku masih cari tahu enaknya aku kuliah, aku rehat dulu atau aku bekerja sambil aku kuliah," tutur Marion.

"Pasti bakal terealisasi, cuma sekarang aku lagi mendapat kesempatan, aku get my all untuk kesempatan yang diberikan. setelah itu aku pasti kuliah," sambungnya.

Baca juga: Curhat Marion Jola soal Netizen Julid hingga Bikin Nangis

Marion juga belum memutuskan jurusan apa yang akan dipilihnya jika melanjutkan pendidikan nanti.

"Nah itu dia aku tuh masih mikir itu. Siapa tahu pinter musik mungkin aku pengin kuliah musik. Enggak tahu, lagi mantau sih sebenarnya aku bisa kuliah apa, yang benar-benar bagus, biar pinter biar cumlaude," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X