Putri Marino: Chicco Jerikho Itu Ayah yang Super Sweet

Kompas.com - 30/08/2019, 19:24 WIB
Chicco Jerikho dan Putri Marino bersama anak mereka Surinala ditemui usai jumpa pers Selamatkan Hutan Selamatkan Masa Depan bersama WWF Indonesia, di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITAChicco Jerikho dan Putri Marino bersama anak mereka Surinala ditemui usai jumpa pers Selamatkan Hutan Selamatkan Masa Depan bersama WWF Indonesia, di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Putri Marino menyebut bahwa suaminya, Chicco Jerikho, adalah sosok ayah yang sangat manis dan lembut.

September tahun lalu, Chicco dan Putri dikaruniai anak perempuan yang mereka beri nama Surinala Carolina Jarumilind.

"Chicco itu ayah yang super sweet sekali sama Suri, benar-benar sayang dan posesif banget sama Suri, tapi saya lihat ya biasa aja sih," kata Putri saat ditemui bersama suaminya, Chicco, di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019).

"Dia seakan mendidik Suri dengan cara dia sendiri, yang enggak menyuruh, tapi lebih ayuk kita lakukan ini. Kayak sosok Chicco yang belum pernah dilihat sebelum ya. Yang lemah lembut," sambungnya.

Baca juga: Asyiknya Jadi Orangtua Versi Chicco Jerikho dan Putri Marino

Chicco pun mengungkapkann rasa bahagianya selama menjalani peran barunya sebagai ayah.

"Happy ya, kami lihat tumbuh kembangnya semakin pintar pastinya bikin kami happy-lah tiap hari," tutur Chicco.

"Udah bisa responsnya mau ini, udah bisa ngangguk 'Suri makanannya enak enggak?' angguk, 'kangen enggak sama papa?' angguk. Kayak gitu udah ada respons angguk, geleng, ngomong mama, ngomong papa," lanjut Chicco.

Chiccho dan Putri diketahui resmi menjadi sepasang suami istri pada Maret 2018 lalu. Mereka menggelar pernikahan tertutup di Bali.

Baca juga: Asyiknya Jadi Orangtua Versi Chicco Jerikho dan Putri Marino

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X