Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fokus Urus Anak, Putri Marino Absen dari Dunia Film

Kompas.com - 30/08/2019, 19:02 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menikah dan memiliki anak, artis peran Putri Marino kini mengalihkan fokusnya pada keluarga ketimbang karier.

Hal itu dikatakan Putri saat ditemui bersama suaminya, Chicco Jerikho, usai jumpa pers Selamatkan Hutan Selamatkan Masa Depan bersama WWF Indonesia, di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019).

"Kalau dulu karena aku belum punya anak masih single, prioritas (adalah) karier aku. Sekarang udah menikah udah punya anak, prioritasnya anak dan keluarga aku," kata Putri.

Putri Marino menikah dengan Chicco Jerikho pada Maret 2018. Mereka dikaruniai anak pertama, seorang putri yang mereka beri nama Surinala.

Bintang film Posesif itu mengatakan saat ini ia belum bermain film lagi karena ingin benar-benar berfokus pada keluarga kecilnya.

"Kalau Suri udah bisa sekolah segala macam, kalau memang ada tawaran kerja bisa dipikirkan," ucapnya.

Baca juga: Putri Marino: Foxtrot Six Permulaan Bagus untuk Karier Chicco Jerikho di Genre Action

Sang suami, Chicco, menambahkan mereka memiliki tugas yang sama dalam mengasuh Surinala. Namun, kata Chicco, Putri memang yang lebih sering bersama putri mereka.

"Putri lebih banyak habiskan waktu sama Suri memang, keseharian dari pagi sampe ketemu paginya lagi tuh Suri pasti di sebelah Putri. Untuk memberikan arahan ya kita porsi masing-masing," tambah Chicco.

Baca juga: Asyiknya Jadi Orangtua Versi Chicco Jerikho dan Putri Marino

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com