Siap-siap Menikmati Musik Jazz di Stasiun Kereta Api Bandara

Kompas.com - 01/09/2019, 11:30 WIB
Pertunjukan musik Railink Jazz 2019 digelar untuk penumpang kereta bandara di Stasiun BNI City, Sudirman, Jakarta, Minggu (1/9/2019). Railink.co.idPertunjukan musik Railink Jazz 2019 digelar untuk penumpang kereta bandara di Stasiun BNI City, Sudirman, Jakarta, Minggu (1/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Para penumpang kereta api bisa menikmati konser musik sambil naik kereta api Bandara pada Minggu (1/9/2019).

Kegiatan yang diinisiasi oleh PT Railink itu bertajuk Railink Jazz 2019 yang menampilkan para musisi Jazz di Indonesia.

Acara itu dilaksanakan di Stasiun BNI City, Sudirman Jakarta Pusat mulai pukul 13.00 hingga 22.00 WIB.

Railink Jazz 2019 memberikan pengalaman baru para penikmat musik untuk menyaksikan konser musik di Stasiun Kereta Api Bandara 

Deretan musisi yang terlibat antara lain Yura Yunita, Pusakata, Syaharani, Beben Jazz & Friends, Indro Hardjodikoro feat Kayla dan lainnya.

Railink Jazz 2019 dapat disaksikan oleh semua penumpang yang memiliki boarding pass/ tiket Kereta Api Bandara untuk  tanggal 1 September 2019.

Baca juga: Pusakata Beri Bocoran soal Album Baru di Panggung Prambanan Jazz 2019

Seperti dikutip Kompas.com dari laman Railink, tanda masuk itu berlaku bagi relasi Stasiun Bekasi, Stasiun BNI City, Stasiun Duri, Stasiun Batu Ceper, dan Stasiun Bandara Soekarno-Hatta.

Boarding pass tersebut akan ditukarkan dengan gelang karet pada H-1 hingga hari H hingga pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Yura Yunita Mewujudkan Impian dan Penantian Panjang

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X