Sheryl Sheinafia Tampil Energik di Konser 2019 V Heartbeat in Jakarta

Kompas.com - 01/09/2019, 13:34 WIB
Sheryl Sheinafia tampil dalam konser V Heartbeat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2019). Mecima Pro/V LIVE IndonesiaSheryl Sheinafia tampil dalam konser V Heartbeat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Sheryl Sheinafia menyajikan penampilan energik di konser 2019 V Heartbeat in Jakarta yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2019).

Dalam konser tertema "The Gateway to Asia" itu, Sheryl antara lain membawakan lagu "Sweet Talk". Penampilannya yang energik membuat penonton semakin antusias.

Sebagai informasi, Sheryl menyanyikan lagu itu bersama Chandra Liow dan Rizky Febian untuk versi rekamannya. 

Lagu itu merebut penghargaan Best Pop Duo/Group pada ajang Anugerah Musik Indonesia 2018.

Di panggung V Heartbeat, Sheryl tidak tampil sendiri. Ia ditemani dua penari latar yang membuat penampilannya semakin menarik.

Sebelum menyelesaikan penampilan, Sheryl meminta penonton bersorak. Tanpa ragu penonton memenuhi permintaan itu dengan sorakan meriah.

"V Live, I need you to make a some noise," ucap Sheryl yang disambut seruan para penonton.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sebut Penggemar Mantul, Monsta X Janjikan Konser di Indonesia

Penampilannya diakhiri dengan lagu remake yang baru dirilis tahun 2019 berjudul "Setia". Lagu ini pernah dipopulerkan penyanyi kondang, Chrisye.

Selain Sheryl, terdapat sederet artis tanah air yang ikut memeriahkan konser, seperti RAN, Vidi Aldiano dan Afgan. Artis lainnya dari Korea Selatan, MONSTA X dan MAMAMOO, serta artis asal Vietnam Bich Phuong.

Baca juga: Ada Hi-Touch MAMAMOO dan MONSTA X dalam V Heartbeat in Jakarta, Ini Syaratnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.