Elza Syarief: Saat Nikita Mirzani Marah-marah, Melaney Ricardo Tak Tenangkan Saya

Kompas.com - 02/09/2019, 20:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara Elza Syarief menyinggung pembawa acara Melaney Ricardo yang dinilai kurang sportif saat artis peran Nikita Mirzani memarahinya di acara Hotman Paris Show.

"Pada saat Nikita marah-marah, Melaney Ricardo itu bukan menenangi saya. Tapi, malah Nikita yang dielus-elus," kata Elza di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).

Menurut Elza, sebagai host Melaney seharusnya berpihak kepada dirinya yang sedang dibentak-bentak oleh Nikita Mirzani.

"Seolah-olah saya yang menganiaya dia (Nikita). Pernah berhubungan sama dia (Nikita) saja enggak. Jadi selalu membentuk opini sehingga dia pantas memaki-maki saya," kata Elza.

Melaney menjadi pemandu acara pendukung bersama Juliana Moechtar. Acara Hotman Paris Show dipandu oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Baca juga: Hotman Paris: Tidak Ada Satu Kata Nikita Mirzani yang Lecehkan Elza Syarief

Atas tindakan tidak menyenangkan itu, Elza berencana akan melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Mabes Polri pada Selasa (3/9/2019).

Kemungkinan juga Elza akan melaporkan Hotman bersama Melaney dan Juliana.

"Pokoknya penyidik yang akan lihat siapa yang bertanggung jawab terhadap tindakan aniaya terhadap diri saya, zalim terhadap saya," kata Elza.

Baca juga: Elza Syarief Duga Video Nikita Mirzani Memarahinya Sengaja Disebarkan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.