Hotman Paris: Tidak Ada Satu Kata Nikita Mirzani yang Lecehkan Elza Syarief

Kompas.com - 02/09/2019, 18:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aksi artis peran Nikita Mirzani yang meluapkan emosinya kepada pengacara Elza Syarief dalam acara Hotman Paris Show ternyata berbuntut panjang.

Merasa dilecehkan, Elza Syarief akan melaporkan Nikita Mirzani dengan pasal UU ITE dan fitnah.

Selain Nikita, Elza mengatakan, ada kemungkinan ia akan melaporkan juga pengacara Hotman Paris sebagai pemandu acara dan dua perempuan sebagai pemandu acara pendukung.

Baca juga: Nikita Mirzani Marah-marah, Hotman Paris: Saya 2 Kali Bela Elza Syarief

Menanggapi masalah ini, Hotman Paris menyebut tindakan yang dilakukan Nikita saat itu bukanlah penghinaan atau pelecehan terhadap Elza Syarief. 

Meski berbicara dengan nada tinggi, menurut Hotman yang disampaikan Nikita masih dalam substansi perkara yang tengah dibahas dalam acara tersebut.

"Misalnya teriak-teriak apakah memang benar mantan suaminya itu kirim uang Rp 6 juta per bulan sesuai keputusan pengadilan untuk nafkah anak," ujar Hotman ketika dihubungi Kompas.com, Senin (2/9/2019).

Baca juga: Nikita Mirzani Lapor Polisi Disebut Pelacur, Elza Syarief Bilang Begini...

Pembawa acara Nikita Mirzani usai melaporkan anak angkat advokat Elza Syarief, Poppy Kelly di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Nikita Mirzani usai melaporkan anak angkat advokat Elza Syarief, Poppy Kelly di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2019).
"Jadi tidak ada satu kata pun yang bersifat menghina atau melecehkan," lanjut Hotman. 

Adapun, dalam acara tersebut, Elza Syarief yang datang mewakili mantan suami Nikita, Sajad Ukra mengeluhkan bagaimana kliennya sulit menemui anak yang kini ada dalam asuhan Nikita.

Menurut Elza, semua yang dikatakan Nikita adalah ungkapan kekecewaannya atas pernyataan tersebut.

Baca juga: Akan Dilaporkan Elza Syarief Terkait Nikita Mirzani, Hotman Paris: Emang Gue Pikirin?

Hotman mengaku semakin heran ketika Elza juga berniat melaporkannya karena dianggap diam dan tak membela saat rekan seprofesinya tersebut menerima luapan emosi Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.