Adipati Dolken: Paling Menyeramkan Itu Penonton Warkop DKI Reborn 3 Berekspetasi Tinggi

Kompas.com - 02/09/2019, 20:45 WIB
Artis peran Adipati Dolken saat ditemui di sela-sela pemutaran film dokumentar Jelajah Indonesia : The Power of Dreams di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Adipati Dolken saat ditemui di sela-sela pemutaran film dokumentar Jelajah Indonesia : The Power of Dreams di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Adipati Dolken mengatakan, ekspektasi yang tinggi dari penonton terhadap film Warkop DKI Reborn 3 sesuatu yang menyeramkan.

"Justru yang paling menyeramkan adalah itu, orang berekspektasi tinggi," kata Adipati saat ditemui bersama Randy Nidji, Aliando Syarief dan Indro Warkop di Stasiun Kereta Api Jakarta Kota, Taman Sari, Jakarta Barat, Senin (2/9/2019).

Kata Adipati, tak sedikit pula yang sudah berkomentar pedas sebelum film arahan sutradara Rako Rijanto itu ditayangkan.

Baca juga: Warkop DKI Reborn 3 Bisa Ditonton dengan Harga Tiket Rp 5.000, Kapan?

"Bahkan banyak yang sudah ekspektasi tinggi, belum nonton filmnya udah nge-judge, banyak banget juga," sambungnya.

Adipati pun menyarankan masyarakat untuk menonton mega premiere film Warkop DKI Reborn.

"Menurut gue ya langkah terbaiknya cuma datang ke premiere nya, nonton habis litu kalian mau komentar apa baru deh kita dengerin. Kalau belum nonton sudah komen akhirnya kita kayak ya nonton aja dulu," imbuhnya.

Baca juga: Jadi Indro Warkop, Randy Nidji: Ini Enggak Bisa Dibeli Pakai Uang

Mega premiere film Warkop DKI Reborn itu akan digelar di bioskop-bioskop seluruh Indonesia, pada Sabtu (7/9/2019) untuk jadwal penayangan pukul 19.00 malam.

Penonton hanya perlu membayar tiket seharga Rp 5000 saja untuk bisa menyaksikan Adipati, Aliando dan Randy berakting sebagai Kasino, Dono dan Indro.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X