Akan Dilaporkan Elza Syarief Terkait Nikita Mirzani, Hotman Paris: Emang Gue Pikirin?

Kompas.com - 02/09/2019, 17:06 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara Hotman Paris menanggapi santai rencana Elza Syarief yang akan melaporkannya ke polisi.

"Emang gue pikirin. Tulis, emang gue pikiran. Kan otak hukum gue terlalu cerdas," ujar Hotman saat dihubungi Kompas.com, Senin (2/9/2019).

Sebelumnya Elza mengaku akan melaporkan artis peran Nikita Mirzani ke Bareskrim Polri pada Selasa (3/9/2019) bersama tim kuasa hukumnya. 

Elza akan melaporkan Nikita dengan pasal UU ITE dan fitnah. Selain Nikita, kata Elza, ada kemungkinan ia akan melaporkan juga pengacara Hotman Paris sebagai pemandu acara dan dua perempuan sebagai pemandu acara pendukung.

Baca juga: Cemaskan Anak, Alasan Nikita Mirzani Laporkan Anak Elza Syarief

Menurut Hotman, laporan Elza tersebut tak memiliki dasar yang kuat. 

"Makanya di mana dalam pidana kalau ada orang marah-marah di samping kita, kita tidak hentikan makanya kita kena pidana," sebutnya.

Hotman juga merasa aneh ketika tiba-tiba Elza berencana melaporkannya. Pasalnya setelah Nikita Mirzani meluapkan emosinya kepadanya, Elza bersikap biasa dan tak terlihat terganggu pada kejadian yang baru saja terjadi. 

Baca juga: Disebut Pelacur, Nikita Mirzani Laporkan Anak Elza Syarief

"Bahkan sesudah berantam tadi Nikita pulang, Elza ikut berdansa-dansa dengan saya. Di Instagram saya pun ada itu yang saya dengan Elza ada itu berdansa-dansa bahkan masih membahas hukumnya dengan tenang. Jadi sudah Nikita pergi dia masih ada 10 menit membahas dengan tenang dan berdansa-dansa dengan saya malah di penutupan," papar Hotman. 

Pengacara Elza Syarief merasa dijebak rekan seprofesinya, Hotman Paris, saat menjadi narasumber acara Hotman Paris Show.

"Saya merasa dijebak," kata kantor di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.