Elza Syarief: Nikita Mirzani Terus-terusan Menyerang Saya

Kompas.com - 02/09/2019, 15:06 WIB
Elza Syarief menggelar jumpa pers dikantor hukumnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanElza Syarief menggelar jumpa pers dikantor hukumnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara Elza Syarief mengatakan bahwa artis peran Nikita Mirzani terus-terusan menyerangnya.

Serangan itu lebih bersifat pribadi dan dugaan-dugaan kasus yang pernah menyeretnya.

"Dia terus-terusan menyerang saya. Saya enggak pernah ganggu dia," kata Elza di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin 92/9/2019).

"Dia selalu memberikan kata-kata excuse. 'Saya boleh dihajar dihina tiga tahun diganggu terus'. Siapa yang ganggu dia? Bagaimana cara ganggu?" sambung Elza.

Baca juga: Merasa Dijebak Hotman Paris, Elza Syarief: Masih Pengacara atau Artis?

Bukti-bukti tudingan dari Nikita, kata Elza, sudah ia jadikan berkas untuk salah satunya sebagai barang bukti tambahan pada laporannya nanti.

Elza berujar, ia tidak mau berperang kata-kata dengan Nikita yang sifatnya hanya tudingan tanpa bukti.

"Mau ngomong apa paling jorok terhadap diri saya silakan saja. Itu tambah bukti. Saya tidak mau terpancing dengan kelakuan dia, hal-hal yang busuk," kata Elza.

Elza Syarief merupakan kuasa hukum Sajad Ukra, mantan suami Nikita Mirzani. Sajad melaporkan Nikita ke kepolisian atas tuduhan penelantaran terhadap anak. Status Nikita saat ini sudah tersangka.

Baca juga: Merasa Dilecehkan, Elza Syarief Akan Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

Adapun, Nikita dalam wawancara mengungkapkan alasan mengamuk karena sudah tidak bisa membendung amarahnya. Namun, ia membantah emosi.

Nikita juga tidak menjawab secara tegas apa alasannya mengamuk kepada Elza sehingga naik pitam.

Sementara itu, pada acara Hotman Paris Show, awalnya, Elza yang mewakili Sajad mengeluhkan bagaimana kliennya sulit menemui anak yang kini ada dalam asuhan Nikita.

Tak lama, Nikita lantas meluapkan emosinya pada Elza. Sedangkan Elza Syarief memilih tidak merespons Nikita Mirzani.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X