Merasa Dijebak Hotman Paris, Elza Syarief: Masih Pengacara atau Artis?

Kompas.com - 02/09/2019, 13:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara Elza Syarief merasa dijebak rekan seprofesinya, Hotman Paris, saat menjadi narasumber acara Hotman Paris Show.

"Saya merasa dijebak," kata kantor di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).

"Saya percaya saja. Hotman ini jiwanya sudah jadi artis atau masih advokat. Kok advokat dihina-hina dalam menjalankan tugas, kok, dia diam aja. Sekarang saya tanya, dia masih jadi advokat apa sudah jadi artis?" sambung Elza.

Baca juga: Dimarahi Nikita Mirzani, Elza Syarief: Ini Benar-benar Luar Biasa Sadis Melecehkan Saya


Elza berujar, Hotman seharusnya bisa menjadi penengah sebagai pemandu acara Hotman Paris Show. Namun faktanya, Hotman tidak demikian.

Elza menyayangkan sikap Hotman yang tidak mengambil tindakan hingga ia dimarah-marahi dan dipermalukan oleh artis peran Nikita Mirzani dalam acara tersebut.

"Harusnya dia melindungi saya dengan host-nya itu (dua wanita sebagai pemandu acara pendukung). Kok sayanya yang disabarkan, malah sebaliknya. Bahwa seolah-olah itu dibenarkan," kata Elza.

Yang semakin membuat Elza kesal kepada Hotman adalah tidak ada rasa tanggung jawab. Bahkan, setelah video kejadian Nikita memarah-marahi Elza viral pun.

Baca juga: Merasa Dilecehkan, Elza Syarief Akan Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

"Dia diam-diam saja. Enggak ada hubungi saya. Malah saya yang hubungi dia. Saya bilang, kenapa enggak di-delete? Katanya mau didelete? Terus dia bilang kekuasaan dari MNC," ujar Elza.

Elza merupakan kuasa hukum Sajad Ukra, mantan suami Nikita.

Sajad melaporkan Nikita ke kepolisian atas kasus penelantaran terhadap anak. Status Nikita saat ini sudah tersangka.

Pembawa Nikita Mirzani usai melaporkan anak angkat advokat Elza Syarief, Poppy Kelly di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa Nikita Mirzani usai melaporkan anak angkat advokat Elza Syarief, Poppy Kelly di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2019).

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.