11 Film Indonesia yang Tayang pada September 2019

Kompas.com - 03/09/2019, 10:55 WIB
Film-film Indonesia yang tayang pada September 2019. IMDbFilm-film Indonesia yang tayang pada September 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah Gundala sukses menutup akhir Agustus 2019 dengan genre dan capaian menakjubkan dari sisi jumlah penonton, kini sejumlah film Indonesia sudah menanti rilis sepanjang September 2019 ini.

Apa saja layar lebar itu?

1. Kapal Goyang Kapten

Film drama-komedi Kapal Goyang Kapten akan rilis pada 5 September 2019. Film yang digarap rumah produksi Mega Piler Pictures ini dibintangi oleh Yuki Kato dan Ge Pamungkas.

Kisahnya menceritakan tiga perompak amatiran, Daniel (Ge Pamungkas), Cakka (Muhadkly Acho) dan Bertus (Mamat Alkatiri) yang terpaksa membajak sebuah kapal wisata di perairan Maluku untuk kali pertama.

Akibat sebuah kebodohan, mereka justru kehilangan hasil rampokan dan malah terjebak di sebuah pulau kosong bersama si nahkoda.

Baca juga: Film Kapal Goyang Kapten Syuting di Maluku, Ini Alasannya

2. Suami yang Menangis

Digarap oleh sutradara sekaligus penulis skenario Faridsyah Zikri, film drama-religi ini mengangkat kisah perjalanan hidup Ustad Arifin Ilham dari kecil hingga menjadi seorang ulama besar.

Film yang berangkat dari kisah nyata ini dibintangi oleh anak sulung mendiang Arifin Ilham, M Alvin Faiz. Suami yang Menangis akan tayang di bioskop pada 5 September 2019.

Baca juga: Film Suami yang Menangis Ceritakan Perjalanan Hidup Ustaz Arifin Ilham

3. Kembalinya Anak Iblis

Kembalinya Anak Iblis merupakan sekuel dari film produksi RA Pictures 13: The Haunted yang telah disaksikan 280 ribu penonton.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X