Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Minta Dibuli Netizen, Ada Apa?

Kompas.com - 03/09/2019, 13:07 WIB
Pembawa acara Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina saat diabadikan di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (18/6/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPembawa acara Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina saat diabadikan di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (18/6/2017).

JAKARTA,KOMPAS.com – Ada yang tak biasa dengan pasangan suami-istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Jika pada umumnya orang-orang berusaha agar terhindar dari "jempol" peda netizen, mereka justru meminta agar dinyinyiri. 

Dalam videonya yang berjudul ‘NAGITA MUKANYA DIOPERASI??!!!TAS RATUSAN JUTA??!!KOMENTAR NEGATIF NETIZEN MAHA BENAR!!’, Raffi dan Nagita membacakan komentar-komentar negatif yang ditujukan kepada mereka.

“Jadi tadi kami sudah ngepost foto di Instagram kan, terus kami minta kalian semua untuk komentar yang enggak bagus gitu," ujar Nagita alias Gigi, yang dikutip oleh Kompas.com, Selasa (3/9/2019).

Baca juga: Merasa Kehilangan Masa Muda, Raffi Ahmad Siapkan Rencana Sebelum Usia 40

"Ya tentang kami, silakan. Kami minta dibully sama kalian. Ha ha ha," timpal Raffi.

Menanggapi serbuan komentar "julid", pasangan artis ini mendapatkan bantuan dari sahabat mereka, yaitu Tya Ariestya, untuk ikut membacakan komentar.

Ada yang mengomentari penampilan Gigi, ada pula yang mengkritik Raffi yang terlalu sibuk bekerja, hingga Raffi yang dianggap pencitraan.

"Kalo belanja yang dibutuhkan aja kak gigi, jangan banyak – banyak ntar mubadzir dan liat orang yang dibawah kalian ya..love you RANS," tulis pemilik akun @diannisa66.

Baca juga: Sibuk Jadi YouTuber, Raffi Ahmad: Ikut Perkembangan Zaman

Mo nanya jawab jujur ya buat nagita. Idung sama rahang di botox kan. Krn bentuk rahangnya udh tirus gitu dan idung udh mancung. Beda ama foto dulu waktu masih cewek,hehe maap ya. Terus pake suntik putih pake merk apa? Krn waktu foto dahulu sekali kan kulitnya gak seputih ini," tulis @26elkaa.

"Kayanya rans family engga pernah ngerasain pake sabun batangan ya? Yang kalau lagi mandi jatuh terus penyok, dan kamar mandinya yang bareng – bareng yang kadang kalau mau mandi liat sabun batangnya bayak bulu wkwkwk," tulis akun @ibrahimbian99.

Meskipun banyak komentar beragam yang masuk, tetap banyak yang mendukung dan menunjukkan perhatian kepada keluarga Raffi.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X