Video Dibentak Nikita Mirzani Ada di YouTube, Elza Syarief Merasa Teraniaya

Kompas.com - 03/09/2019, 15:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Advokat Elza Syarief tak terima dengan perlakukan Nikita Mirzani terhadapnya saat menjadi bintang tamu Hotman Paris Show beberapa waktu lalu.

Elza mengaku merasa teraniaya secara psikis dan telah dilecehkan harga dirinya ketika Nikita membentaknya di acara itu dan videonya diunggah ke media sosial.

Karena itulah, ia mendatangi Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

"Ini pembiaran saya dianiaya, dilecehkan, dan kemudian beritanya disebarkan di YouTube dan itu tujuannya komersil," kata Elza kepada awak media.

Baca juga: Serangan Balik Elza Syarief untuk Nikita Mirzani dan Hotman Paris

Ia berniat melaporkan Nikita Mirzani yang sebelumnya meluapkan emosi kepadanya sebagai kuasa hukum Sajad Ukra, mantan suami Nikita.

Tak tanggung-tanggung, Elza ingin membuat dua laporan sekaligus.

"Dua (laporan). Satu, pribadinya perempuan itu. Yang kedua peristiwa tanggal 28 Agustus," ujar Elza.

"Pasalnya nanti kami diskusikan dulu. Saya jangan dibandingkan dengan perempuan itu, sekolahnya aja sudah beda," imbuhnya.

Diketahui, Nikita dan Sajad sedang berseteru berkait kasus dugaan penelantaran anak.

Baca juga: Elza Syarief Merasa Dilecehkan, Begini Tanggapan Nikita Mirzani

Sajad melaporkan Nikita ke kepolisian atas tuduhan penelantaran terhadap anak dan satus Nikita saat ini sudah tersangka.

Sementara perselisihan antara Elza dan Nikit bermula ketika dalam acara Hotman Paris Show, Elza yang mewakili Sajad mengeluhkan kliennya sulit menemui anak yang kini ada dalam asuhan Nikita.

Tak lama, Nikita lantas meluapkan emosinya pada Elza.

"Kenapa saya enggak bisa marah sama Ibu? Ibu aja berbohong, saya masih megang kuasa Ibu yah. Ibu bilang Ibu kasih surat ke pengadilan, pengadilan mana yang Ibu kasih? Nafkah apa sudah dibayar? Itu bukan saya yang minta, pengadilan yang minta," ujar Nikita dengan nada tinggi.

Baca juga: Sambangi Bareskrim Mabes Polri, Elza Syarief Siap Laporkan Nikita Mirzani

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.