Hari Ini, Badut Pennywise Beraksi Lagi dalam It: Chapter 2

Kompas.com - 04/09/2019, 13:20 WIB
Bill Skarsgard sebagai badut Pennywise dalam film It Chapter 2 New Line Cinema/It Chapter 2Bill Skarsgard sebagai badut Pennywise dalam film It Chapter 2
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Badut Pennywise akan kembali berhadapan dengan The Losers Club dalam It: Chapter 2, sekuel film It, yang mulai diputar di bioskop Indonesia pada Rabu (4/9/2019).

Film bergenre horror thriller garapan sutradara Andy Muschietti ini diadaptasi dari novel legendaris berjudul sama karya Stephen King yang dirilis pada tahun 1986.

Andy Muschietti yang juga turut andil dalam pembuatan sekuel sebelumnya, juga memadukan kengerian yang dibalut dengan teknologi efek visual yang mendukung imajinasi penonton.

Akhir cerita It menggambarkan The Losers Club bersumpah untuk kembali ke Derry jika badut keji Pennywise muncul lagi dan meneror kota kecil itu.

Baca juga: Badut Pennywise dari Film Horor It Raup Rp 1,3 Triliun dalam 3 Hari

Film It: Chapter 2 menceritakan 27 tahun setelah klub itu mengalahkan Pennywise. Para anggota The Losers Club pun sudah berusia dewasa dan hidup terpisah.

Namun peristiwa serupa terjadi lagi. Ada anak-anak hilang. Karena itu Mike, satu-satunya anggota The Losers Club yang masih tinggal di Derry, memanggil teman-temannya.

Meskipun masih merasakan trauma dari kejadian saat mereka kecil, The Losers Club mereka harus menghadapi teror mengerikan dari Pennywise.

Baca juga: 6 Fakta Bill Skarsgard, Si Badut Pennywise dalam Film Horor It

It: Chapter 2 menampilkan latar-latar yang cukup familiar bagi para penggemarnya, sehingga menggugah emosi dan memori dari novel maupun sekuel pertama yang rilis pada 2017 lalu.

Sentuhan drama dan komedi menambah kesegaran cerita dan kedekatan dengan penonton.

Film berdurasi 176 menit itu dibintangi Bill Skarsgard (Pennywise), serta Jessica Chastain, Bill Hader, James McAvoy, Isiah Mustafa, dan Jay Ryan, serta James Ransone.

Baca juga: 2019 Badut Horor dari Film It Akan Kembali ke Layar Lebar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Antara
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X