Jangan Khawatir, Richard Akan Tetap Ada dalam Love For Sale 2

Kompas.com - 04/09/2019, 17:19 WIB
Para pemain dan produser Love For Sale 2 dalam jumpa pers di kantor Visinema Pictures, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanPara pemain dan produser Love For Sale 2 dalam jumpa pers di kantor Visinema Pictures, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Andibachtiar Yusuf membocorkan bahwa karakter Richard yang diperankan oleh aktor Gading Marten masih bakal hadir dalam film Love For Sale 2.

Namun, karakter Richard bukan lagi menjadi bintang utama cerita filmnya.

"Ada kok (Richard)," kata Andibachtiar di kantor Visinema Pictures, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Baca juga: Daftar Film Akan Datang Visinema: dari Keluarga Cemara 2 hingga Love for Sale 2

Meski karakter Richard ada, lanjut dia, porsi tokoh itu di dalam film tidak lagi banyak.

Kehadiran Richard diperlukan karena akan menjadi garis waktu perjalanan film Love For Story.

"Cuma enggak sebesar sebelumnya, tapi ada. Artisnya universe-nya sama. Kalau Richard ada, percetakannya juga ada kok," ucap Andi.

Ia berujar, secara cerita dan penuturan Love For Sale 2 agak mirip dengan film yang pertama. Namun, kompleksitas karakternya jauh berbeda.

Baca juga: Sutradara Umumkan Love for Sale 2, Gading Marten Tunggu Keseruannya

Film pertama lebih mengandalkan kisah Richard, seorang bujang lapuk berusia 40 tahun yang mencari kekasih lewat aplikasi perjodohan.

"Kalau ini karakter Indra representasi sebuah keluarga. Jadi Arini tuh berhadapan dengan sebuah keluarga," kata Andibactiar.

"Akan menghadapi orang lebih banyak, kurang lebih sih kayak gitu konsep ceritanya. Cuma kalau konten hampir sama dengan yang pertama," imbuhnya.

Proses syuting film Love For Sale 2 sendiri sudah rampung. Adapun, saat ini filmnya masih dalam tahap editing dan belum ada jadwal pastinya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X