Cerita Mira Lesmana Dapatkan Tawaran dari CJ Entertainment

Kompas.com - 05/09/2019, 20:47 WIB
Mira Lesmana saat ditemui di lokasi shooting film Bebas di kawasan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAMira Lesmana saat ditemui di lokasi shooting film Bebas di kawasan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser film Mira Lesmana berbagi cerita tentang asal mula ia dan Riri Riza mendapat kesempatan mengadaptasi film Korea berjudul Sunny, yang diproduksi  CJ Entertainment.

"Jadi waktu itu kebetulan tahun 2017 saya sama Riri ke Korea untuk ikut serta dalam project market, proyek lain. Proyek kami ini dapat award dari CJ," kata Mira Lesmana dalam jumpa pers di Sudirman Plaza Indofood Tower, Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019).

Menurut Mira, CJ Entertainment tertarik pada Miles Films setelah menonton Ada Apa dengan Cinta?.

"Kami ngopi-ngopi sama mereka. Mereka bilang sudah nonton ada Apa dengan Cinta 1 dan 2," ujar Mira lagi.

Baca juga: Begini Cara Aktor-aktor Muda Perankan Generasi 90-an di Film Bebas

Saat itulah CJ Entertainment memberi tawaran kepada pihak Mira Lesmana untuk mengadaptasi salah satu film produksinya.

"Mereka bilang ada film yang mereka produksi 2011 dan box office. Katanya bisa diadaptasi ke film Indonesia. Mereka ngasih DVD-nya buat dibawa ke Indonesia dan nonton," ungkap Mira.

Setelah menonton film itu, ia langsung membayangkan ceritanya bisa menjadi Indonesia.

Baca juga: CJ Entertainment Gelontorkan Rp 14 Miliar untuk Film Bebas

"Bisa membawa nostalgia ke suatu masa. Itulah challenge-nya, bagaimana menjadikan film yang asing menjadi film Indonesia itu," ucap Mira.

Setelah diadaptasi ke Indonesia, film Sunny menjadi film berjudul Bebas. Film tersebut dijadwalkan tayang pada 3 Oktober mendatang.

Film Bebas dibintangi oleh Zulfa Maharani, Sheryl Sheinafia, Maizura, Agatha Pricilla, Lutesha dan Baskara Mahendra, Marsha Timothy, Susan Bachtiar, Indy Barends, Widi Mulia, Baim Wong dan masih banyak lagi.

Baca juga: Mira Lesmara: Film Bebas Akan Ajak Penonton Bernostalgia

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X