Rilis Lagu Goodbye, Cara Pamit Maudy Ayunda Sebelum Kuliah di Amerika

Kompas.com - 06/09/2019, 12:27 WIB
Maudy Ayunda ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAMaudy Ayunda ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai bentuk dedikasi sekaligus penghormatan, penyanyi Maudy Ayunda membuat singel perpisahan berjudul "Goodbye" untuk Maudears, sebutan penggemar Maudy.

Singel ini merupakan pesan dari Maudy sesaat sebelum keberangkatannya menuju Universitas Stanford pada akhir minggu ini untuk melanjutkan pendidikan S2-nya.

Maudy mengatakan, singel ini merupakan bentuk pamitannya sementara untuk terbang ke Amerika.

"Ini sebenarnya kayak pamitan gitu ya ingin mengucapkan terima kasih juga yang sudah mensponsori farewell ini, idenya sebenarnya aku pamitan sama fans-fans aku," ucap Maudy saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019) malam.

Baca juga: Maudy Ayunda: Aku Suka Banget Belajar, Pengin Jadi Guru

Menurut Maudy, singel "Goodbye" memang sangat personal dan dikhususkan kepada orang-orang yang akan ia tinggalkan selagi mengenyam pendidikan di Negeri Paman Sam.

"Sama sharing singel terbaru aku yang berjudul Goodbye kita memang tematik ya, lagu ini memang aku tulis dan sangat personal didedikasikan untuk orang-orang terdekat. Terlebih orang-orang yang akan aku tinggalkan," ucap Maudy.

Lagu ini ditulis sendiri oleh Maudy dan diaransemen oleh Ari "Aru" Renaldi.

Baca juga: Maudy Ayunda Ternyata Ambil 2 Jurusan Sekaligus di Universitas Stanford, Apa Saja?

Singel ini berisi curahan hati Maudy, dimana ia meminta orang yang dicintainya tetap setia dan juga janjinya untuk saling bertukar kabar selama di luar negeri hingga kembali lagi.

Lagu ini cukup apik dibawakan dengan iringan gitar dari Topan Abimanyu dan petikan cello dari Robby Subarja.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X