Konser Diundur, D'MASIV Meminta Maaf kepada Penggemar

Kompas.com - 06/09/2019, 13:40 WIB
DMASIV dalam jumpa pers peluncuran Album Religi Demi Masa di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITADMASIV dalam jumpa pers peluncuran Album Religi Demi Masa di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser grup band D'MASIV bertajuk #LOVECONCERT yang sedianya diselenggarakan pada Jumat (6/9/2019) di Tennis Indoor Senayan harus ditunda menjadi 6 Desember 2019.

Terkait penundaan itu, para personel band pelantun "Jangan Menyerah" itu meminta maaf melalui video singkat yang diunggah ke akun Instagram sang vokalis, Rian.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, teman-teman semua masivers, dengan berat hati kami ingin mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya, terutama teman-teman masivers yang sudah membeli tiket D'MASIV #LOVECONCERT yang harusnya dilaksanakan pada 6 September 2019," ujar Rian membuka video seperti dikutip Kompas.com, Jumat (6/9/2019).

Baca juga: 5 Penjelasan Seputar Penundaan Konser DMASIV

Sang gitaris, Nurul Damar Ramadan menambahkan bahwa D'MASIV sendiri merasa sedih terkait pembatalan ini. Terlebih telah banyak penggemar yang datang dari dalam dan luar negeri.

"Dan lebih sedih lagi kita mendengar bahwa banyak masivers yang datang jauh jauh dari luar kota, bahkan dari luar negeri. Ada sahabat kita dan dia seorang masivers juga, dia datang dari Norwegia," kata Nurul.

"Dari Norwegia khusus untuk nonton D'MASIV hari ini dan dia baru landing di Jakarta hari ini dan dia kaget lihat postingan yang harus di-postponed," imbuh Rian.

Baca juga: Konser DMASIV Mendadak Dibatalkan, Apa Penyebabnya?

Rian menambahkan D'MASIV juga sangat kecewa dan sedih konser tersebut batal digelar hari ini.

"Kita juga sudah mempersiapkan semuanya dengan sangat matang, sangat detil, dan semangatnya luar biasa. Kita kemarin promosi, main di KRL, MRT, CFD kita latihan juga sampai berpuluh-puluh jam untuk konser ini," ucap Rian.

Sejauh ini pihak D'MASIV tidak memberi penjelasan secara spesifik tentang penyebab penundaan #LOVECONCERT.

Baca juga: Konser Ditunda, DMASIV Akan Adakan Pertemuan dengan Penggemar

"Tapi karena ada alasan beberapa pihak yang akhirnya membuat konser ini diundir. Dan itu di luar dari kemampuan kita," kata Nurul lagi.

Rian berharap para masivers tetap akan datang dalam konsernya nanti yang akan digelar pada 6 Desember 2019.

"Kita pengin nanti tanggal 6 Desember kalian enggak kapok untuk datang nonton kita. Insyaallah jadi konsernya enggak diundur-undur lagi. Pokoknya kita tunggu kedatangan kalian di Love Concert di 6 Desember 2019," ujar Rian.

Baca juga: Agensi DMASIV: Konser Hanya Ditunda Bukan Dibatalkan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by RIAN D’MASIV (@rianekkypradipta) on Sep 4, 2019 at 8:55pm PDT

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X