Konser Ditunda, D'MASIV Akan Adakan Pertemuan dengan Penggemar

Kompas.com - 05/09/2019, 15:49 WIB
Band DMASIV dalam sesi wawancara usai jumpa pers peluncuran vinyl Kidung Abadi Chrisye, di LEON, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITABand DMASIV dalam sesi wawancara usai jumpa pers peluncuran vinyl Kidung Abadi Chrisye, di LEON, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band D'MASIV akan mengadakan pertemuan dengan penggemarnya setelah konser #LOVECONCERT ditunda menjadi 6 Desember 2019 mendatang.

Menurut rencana awal, konser D'MASIV tersebut akan digelar pada Jumat (6/9/2019) di Tennis Indoor, Senayan.

"Nah kita dari dari pihak D'MASIV ini sekarang lagi pengin bikin pertemuanlah, rencana itu besok di Food Update buat penonton-penonton yang sudah datang dari luar kota," ucap manajer D"MASIV Sisil kepada Kompas.com via telepon, Kamis (5/9/2019).

Sisil menambahkan pertemuan ini untuk mengobati rasa kecewa para penonton yang datang dari berbagai daerah.

Baca juga: Konser DMASIV #LoveConcert Ditunda

Rencananya, pertemuan akan digelar di Food Update, sebuah restoran di kawasan Ciledug, Tangerang Selatan, Jumat (6/9/2019) besok.

Menurut Sisil, pihaknya saat ini sedang menyusun informasi tersebut dengan baik dan kemudian akan segera disebarluaskan kepada seluruh calon penonton.

Selain menggelar pertemuan, D'MASIV juga akan menghibur para penggemar dengan pertunjukan akustik.

"Ada mini akustiknya, (bawakan) berapa lagunya belum tahu, seenggaknya buat menghibur lebih intim sih," ucap Sisil.

Baca juga: Agensi DMASIV: Konser Hanya Ditunda Bukan Dibatalkan

Sebelumnya Sisil mengatakan para personel D'MASIV kecewa karena penundaan konser tersebut.

Secara khusus mereka lebih memikirkan para penggemar, atau yang biasa disebut Masivers, dari luar Jakarta yang telah berdatangan ke Jakarta untuk konser besok.

"Cuma makanya sekarang ini ditambah lagi ada beberapa Masivers sama penonton yang sudah datang dari luar kota dan luar negeri juga ada, yang sudah sampai habis itu mereka jadi pada kecewa kan," ucap Sisil.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X