Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agensi D'MASIV: Konser Hanya Ditunda Bukan Dibatalkan

Kompas.com - 05/09/2019, 14:16 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Agensi grup band D'MASIV memastikan konser pertama D'MASIV bertajuk #LOVECONCERT yang dijadwalkan pada 6 September 2019, hanya ditunda, bukan dibatalkan sama sekali.

Hal itu ditegaskan Robert, yang mewakili Ekploitasi Musik selaku agensi D'MASIV, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (5/9/2019).

"Kami mohon maaf atas kondisi ini. Love Concert akan tetap diselenggarakan nantinya," ucap Robert dalam keterangan tertulis seperti dikutip Kompas.com.

Robert mengatakan konser itu ditunda karena ada kendala yang belum bisa dijelaskan secara rinci saat ini.

Baca juga: Konser DMASIV #LoveConcert Ditunda

"Hanya waktunya saja yang harus kami tunda dahulu karena kendala situasional yang tidak memungkinkan bagi kami untuk tetap melanjutkan konser sesuai jadwal semula," sambung Robert.

Sebelumnya promotor D'MASIV "LOVE CONCERT" mengumumkan bahwa konser yang akan digelar di Tennis Indoor GBK Senayan itu ditunda.

"Dengan berat hati D’Masiv #LOVECONCERT yang semula dijadwalkan akan digelar pada tanggal 6 September 2019 DITUNDA menjadi 6 Desember 2019," kata GUDlive dalam sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Kamis.

Baca juga: Konflik Rai dan Rian DMASIV, Benarkah Belum Rampung?

Promotor tersebut berjanji segera memberi informasi lebih lanjut, termasuk tentang proses refund atau pengembalian tiket.

Saat ini, proses refund tiket segera dilakukan oleh pihak Blibli selaku exclusive ticketing partner dari D’Masiv #LOVECONCERT.

Pihak GUDlive akan menjelaskannyan proses refund melalui akun media sosial GUDlive atau bisa juga menghubungi via email info@gudlive.net.

Baca juga: DMASIV Gelar Konser Tunggal Setelah 16 Tahun Berkarier

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com