Saat Sandiaga Uno Belajar Bisnis dari Ruben Onsu...

Kompas.com - 06/09/2019, 16:54 WIB
Saat Sandiaga Uno belajar bisnis pada Ruben Onsu. Tangkapan layar akun instagram @sandiuno.Saat Sandiaga Uno belajar bisnis pada Ruben Onsu.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebisnis sekaligus mantan Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menyambangi kantor artis Ruben Onsu, Media Onsu Perkasa (MOP) baru-baru ini. 

Momen tersebut diunggah Sandiaga dalam akun instagram pribadinya, @sandiuno, Jumat (6/9/2019).

Dalam uanggahan tersebut Sandi dan Ruben tampak berbincang di sambil menikmati sajian ayam geprek.

Sandi menyebut sengaja datang menemui Ruben untuk berbincang seputar bisanis. 

"Kalau biasanya orang datang ke saya untuk belajar berbisnis, kali ini saya datang ke kantornya @ruben_onsu untuk belajar dan cari tau bagaimana ia pada akhirnya bisa menjadi pengusaha yang sangat sukses dan telah menciptakan ribuan lapangan kerja di seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri untuk putra-putri bangsa."  tulis Sandi dalam unggahan tersebut, Jumat.

Baca juga: Ruben Onsu Pastikan Adopsi Betrand Peto Bukan Sekadar Hitam di Atas Putih

Menurut Sandi, Ruben adalah sosok artis serba bisa. 

Selain dapat menghibur para penggemarnya di layar kaca, menurut Sandi, Ruben juga merupakan seorang pebisnis yang hebat.

"Ruben yang saya tonton di TV dengan Ruben yang saya temui di kantor sangat berbeda. Di TV beliau tampil dengan bercandaan dan lelucon-leluconnya yang mengocok perut, ketika di kantor beliau menjadi sosok yang sangat serius. Terlihat sekali profesionalisme dari beliau.

Saya doakan yang terbaik untuk usaha-usaha di bidang media dan makananannya ini, di mana salah satunya pasti semua orang sudah pada tau yakni Ayam Geprek Bensu. Saya ingin karya anak bangsa ini kesuksesannya bisa seperti Mcdonald’s atau KFC yang cabangnya bisa ditemui hampir di seluruh negara," tulis Sandi. 

Baca juga: Ruben Onsu Akan Gelar Prosesi Adat NTT untuk Adopsi Betrand Peto

Hingga pukul 16.20 WIB, unggahan tersebut telah disukai lebih dari 120.000 kali dan mendapatkan beragam komentar.

Tak hanya warganet, unggahan mantan calon wakil presiden Republik Indonesia ini juga dikomentari oleh Ruben Onsu melalui akun instagram pribadinya, @ruben_onsu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X