Elza Syarief Sesalkan Hotman Paris Tak Hapus Bagian Nikita Mirzani Ngamuk

Kompas.com - 06/09/2019, 18:22 WIB
Potongan gambar dari video saat artis Nikita Mirzani marah-marah ke pengacara Elza Syarief di acara Hotman Paris Show. Bidik layar YouTube Hotman Paris ShowPotongan gambar dari video saat artis Nikita Mirzani marah-marah ke pengacara Elza Syarief di acara Hotman Paris Show.

JAKARTA,  KOMPAS.com - Advokat Elza Syarief menyesali keputusan Hotman Paris yang tak menghapus bagian artis peran Nikita Mirzani mengamuk di acaranya, Hotman Paris Show beberapa waktu lalu.

Padahal, lanjut dia, sebelumnya, Hotman telah berjanji menghapusnya sebelum ditayangkan.

"Itu namanya enggak punya hati. Saya kan menghargai acara dia, malah dia bilang mau di-delete. Cuma malah disebar, dimasukin YouTube, malah sudah diramaikan sebelum itu, itu kan untuk keuntungan dia," ujar Elza Syarief saat ditemui di gedung Dewan Pers, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2019).

Baca juga: Elza Syarief Lapor ke Dewan Pers terkait Hotman Paris Show

"Kan kalau satu kalau download atau nonton jadi satu dollar itu kan jadi keuntungan mereka," kata Elza.

Kemudian, Elza Syarief menjelaskan alasan dirinya memilih diam saja saat dimarahi Nikita.

"Sebagai kawan yang baik saya mau program itu selesai sesuai waktu, karena saya pikir itu akan di-delete. Jadi saya harus nahan diri saya yang terhina. Coba istrinya dimaki-maki orang dia marah enggak?" ujar Elza.

Baca juga: Hotman Paris: Elza Syarief Lagi... Elza Syarief Lagi...

Sebelumnya, pada acara Hotman Paris Show, awalnya, Elza Syarief yang merupakan kuasa hukum Sajad Ukra mengeluhkan bagaimana kliennya sulit menemui anak yang kini ada dalam asuhan Nikita.

Tak lama, Nikita lantas meluapkan emosinya pada Elza.

"Lu pikir gue narkoba, lo pikir gue maling? Gue tersangka juga jadi ibu yang ngurusin anaknya sendiri. Siapa yang ganggu? Otak lo sakit enggak? Tiga tahun enggak ganggu gue enggak bisa ya?" kata Nikita Mirzani dalam acara yang dipandu Hotman Paris tersebut.

Baca juga: Elza Syarief Vs Nikita Mirzani, Seret Nama Hotman Paris dan Melaney Ricardo

"Kenapa saya enggak bisa marah sama ibu? Ibu saja berbohong, saya masih megang kuasa ibu ya. Ibu bilang ibu kasih surat ke pengadilan, pengadilan mana yang ibu kasih? Nafkah apa sudah dibayar? Itu bukan saya yang minta, pengadilan yang minta," ujar Nikita.

Sementara itu, Elza Syarief memilih tidak merespons Nikita Mirzani.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X