Elza Syarief Sebut Hotman Paris Tak Beritikad Baik Untuk Minta Maaf

Kompas.com - 06/09/2019, 18:41 WIB
Advokat Elza Syarief usai mengadu ke Dewan Pers di kantor Dewan Pers, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Advokat Elza Syarief usai mengadu ke Dewan Pers di kantor Dewan Pers, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Advokat Elza Syarief mengatakan bahwa hingga kini rekan seprofesinya, Hotman Paris Hutapea, belum menghubunginya untuk meminta maaf.

"Tidak (menghubungi), karena kesombongan itulah, setiap orang sombong dan takabur akan hancur," ujar Elza saat ditemui di gedung Dewan Pers, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2019).

Pihak stasiun televisi yang menyiarkan Hotman Paris Show, iNews, juga tak menghubunginya untik meminta maaf.

"Enggak ada dari iNews maupun rekan saya (Hotman). Perempuan itu ( Nikita Mirzani) terus fitnah saya juga," ucap Elza.

Baca juga: Elza Syarief Sesalkan Hotman Paris Tak Hapus Bagian Nikita Mirzani Ngamuk

Karena perlakuan Hotman itulah Elza menyebut rekannya sudah tak memiliki hati.

"Dia (Hotman) mau anggap enggak ada apa-apa juga enggak masalah. Dia ngomong gitu kan di depan kalian karena hatinya sudah membatu, nanti kalau karmanya kena anak dia baru dia nangis darah," uca Elza.

"Ibu saya sampai sedih, umurnya 80 tahun. Saya sudah enggak tahu hatinya ke mana, bilangnya mau lindungin perempuan," imbuh Elza.

Baca juga: Hotman Paris: Elza Syarief Lagi... Elza Syarief Lagi...

Sebelumnya, pada acara Hotman Paris Show, awalnya, Elza yang mewakili Sajad mengeluhkan bagaimana kliennya sulit menemui anak yang kini ada dalam asuhan Nikita.

Tak lama, Nikita lantas meluapkan emosinya pada Elza.

"Lu pikir gue narkoba, lo pikir gue maling? Gue tersangka juga jadi ibu yang ngurusin anaknya sendiri. Siapa yang ganggu? Otak lo sakit enggak? Tiga tahun enggak ganggu gue enggak bisa ya?" kata Nikita Mirzani dalam acara yang dipandu Hotman Paris tersebut.

Baca juga: Elza Syarief Lapor ke Dewan Pers terkait Hotman Paris Show

"Kenapa saya gak bisa marah sama ibu? Ibu aja berbohong, saya masih megang kuasa ibu yah. Ibu bilang ibu kasih surat ke pengadilan, pengadilan mana yang ibu kasih? Nafkah apa sudah dibayar? Itu bukan saya yang minta, pengadilan yang minta," ujar Nikita.

Sementara itu, Elza Syarief memilih tidak merespons Nikita Mirzani.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X