Mau Nonton (G)I-DLE dan Rich Brian, Yuk ke Spotify on Stage 2019...

Kompas.com - 06/09/2019, 22:37 WIB
Logo Spotify SpotifyLogo Spotify

JAKARTA, KOMPAS.com - Spotify on Stage kembali digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat pada 4 Oktober 2019.

Kembali untuk ketiga kalinya, Spotify on Stage merupakan rangkaian konser dari Spotify yang menyatukan musisi dan penggemar pada sebuah malam istimewa dengan pengalaman yang menggugah indera penonton.

Managing Director Spotify Southeast Asia Gautam Talwar mengatakan, Spotify on Stage merupakan acara musik yang berbeda dari kebanyakan.

Baca juga: Daebak! Jimin BTS Pecahkan Rekor Baru di Spotify

Dengan adanya acara ini, Spotify ingin mengajak para penonton menikmati penampilan musisi kenamaan lebih dekat dan personal.

“Bersama dengan fans-fans terbesar mereka lainnya menyemarakkan seluruh arena. Kami tahu bahwa pengguna menyukai Spotify karena kami menawarkan cara yang unik untuk menjelajahi musik dan kebudayaan. Spotify on Stage mencerminkan hal ini melalui sebuah pengalaman live," ujar Gautam Talwar dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (6/9/2019).

Nama Rich Brian saat ini menempati posisi sebagai musisi hip-hop yang lagunya paling banyak diputar pengguna Spotify di Indonesia.

Baca juga: I Love You 3000 Stephanie Poetri Teratas di GLobal Viral 50 Spotify

Hal ini menjadikannya salah satu bintang terbesar di dunia dari Asia.

Rich Brian belum lama ini berkolaborasi dengan Spotify untuk menyelenggarakan sebuah pameran interaktif di Jakarta dalam rangka merayakan peluncuran album barunya, The Sailor.

"Menyusul kesuksesan pameran ‘The Sailor Experience’ bersama Spotify di Jakarta, saya tidak sabar untuk kembali ke panggung dan tampil untuk fans saya di Indonesia. Spotify telah membantu mempertemukan saya dengan para pendengar baru dari seluruh dunia dan saya sangat menanti bisa bertemu mereka secara langsung di Spotify on Stage," ujar Rich Brian.

Baca juga: Spotify Bikin Wajah Rich Brian Kembali Terpampang di Times Square New York

Grup idola Korea Selatan beranggotakan enam perempuan (G)I-DLE juga menuai sensasi sebagai pendatang baru yang menyemarakkan belantika musik K-Pop.

Kendati baru terbentuk pada tahun 2018, grup ini telah mengoleksi total lebih dari 250 juta stream di Spotify, termasuk lewat lagu andalan mereka POP/STARS yang telah di-stream hampir 100 juta kali.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X