Ahmad Dhani dan Kabar Tidak Santuni Korban Kecelakaan Dul Jaelani

Kompas.com - 10/09/2019, 12:49 WIB
Ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler, memberikan keterangan pers di kediamannya di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanIbunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler, memberikan keterangan pers di kediamannya di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Isu tidak sedap menghampiri artis musik Ahmad Dhani yang saat ini mendekam di LP Cipinang, Jakarta Timur.

Beredar pemberitaan yang menyebutkan bahwa para keluarga korban kecelakaan Abdul Qodir Jaelani tidak menerima santunan semenjak Ahmad Dhani mendekam di penjara.

Namun, pihak keluarga Dhani merespons pemberitaan tersebut dengan menghadirkan perwakilan keluarga dari korban meninggal.

1. Membantah

Ibunda Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler, membantah kabar keluarga korban tidak mendapatkan santunan.

"Kami sangat miris dengan berita itu, karena itu kami adakan jumpa pers ini untuk meluruskan agar tidak terjadi fitnah. Itu semua tidak benar," kata Joyce di kediamannya di Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin sore (9/9/2019).

Joyce mengatakan, Ahmad Dhani tetap amanah menjalankan kewajiban-kewajibannya tersebut meski saat ini mendekam di penjara.

Joyce bersedia menjadi saksi bahwa anaknya tidak pernah lalai menjalankan kewajibannya.

"Saya sebagai ibu Ahmad Dhani bersaksi dan ayah Abdul Qodir Jaelani sampai detik ini tidak melalaikan kewajibannya membantu korban," ujarnya.

Baca juga: Keluarga Korban Dul Jaelani Jawab Kabar Santunan Ahmad Dhani Tak Lancar

2. Santunan lancar

Sri Sumarni, ibunda dari Agus Surahman yang merupakan korban meninggal kecelakaan akibat ditabrak Dul Jaelani di Tol Jagorawi mengatakan, santunan yang diberikan oleh Ahmad Dhani lancar.

"Untuk selama ini santunan lancar selama enam tahun sampai detik ini," kata Sri.

Sri membantah kabar yang menyebutkan Dhani telah lalai dan tidak memberikan santunan setelah mendekam di LP Cipinang, Jakarta Timur.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X