Menabung 25 Tahun, Andre Taulany Akhirnya Kesampaian Beli Moge

Kompas.com - 10/09/2019, 20:10 WIB
Presenter Andre Taulany beserta Yamaha RX King yang hendak dijualnya. Instagram/andreastaulanyPresenter Andre Taulany beserta Yamaha RX King yang hendak dijualnya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan komedian Andre Taulany akhirnya bisa mewujudkan keinginaannya memiliki tunggangan motor gede alias moge.

"Setelah nabung selama 25 tahun, alhamdulillah hari ini kebeli moge," ucap Andre dalam video yang ia unggah di channel YouTube-nya seperti dikutip Kompas.com, Selasa (10/9/2019).

Terlihat dalam video itu, Andre mendatangi sebuah dealer motor khusus yang menjual unit dengan kapasitas mesin besar di daerah Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Baca juga: Andre Taulany Tak Lihat Gelagat Aneh pada Nunung Selama Ini

"Siang ini saya mau belanja, mau beli motor gede, karena teman-teman saya sudah punya, tetapi saya belum punya. Akhirnya sekarang baru kesampaian beli moge," ujar Andre.

"Mudah-mudahan cocok harganya. Motornya itu HD, motor harga diri," sambung Andre mempelesetkan merek moge Harley Davidson.

Setelah sempat melihat-melihat beberapa unit motor Harley Davidson, Andre akhirnya memilih sebuah motor Harley Davidson bekas tipe Sportster Fat Bob tahun 2017 berwarna hijau.

Baca juga: Bersama Andre Taulany, Putra Nunung dan Istri Datangi Polda Metro Jaya

"Wah luar biasa. Nah ini cocok nih buat gue, pas nih ukurannya," ujar Andre.

Setelah itu, ia menjajal motor idaman yang sudah dibelinya itu dengan berkeliling sekitar diler.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X