Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andre Taulany: Nunung Menangis Terus

Kompas.com - 23/07/2019, 14:20 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Presenter Andre Taulany memberikan semangat keoada rekan seprofesinya Nunung yang kini tengah terjarat kasus pernyalahgunaan narkotika.

Saat ditemui usai mengunjungi Nunung di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019), Andre menceritakan pertemuannya dengan Nunung.

"Saya juga tadi ketemunya juga rada susah, harus nunggu dulu. Dan ketemu juga cuma sebentar, Mbak Nunung juga di dalam banyak proses yang harus dia jalani," ucap Andre.

Menurut Andre, pertemuan itu hanya sebentar. Yang penting, ia sudah bertemu Nunung.

"Saya sudah ketemu, sudah doain dan berikan support sama dia. Terus ya memberikan semangatlah," sambungnya.

Andre mengatakan mereka tidak berbicara tentang banyak hal karena Nunung terus menangis sepanjang pertemuan itu.

"Ya dia nangis karena kangenlah sama teman-teman. Sudah lumayan banyak senyum, saya bilang juga 'ayo Mbak semangat biar bisa ngelawak lagi dia ketawa saja," tutur Andre.

Baca juga: Nunung Siap Bantu Polisi Ungkap Peredaran Narkoba

Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran, ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) pukul 13.15 WIB.

Dalam pengeledahan, polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram. Hasil tes urine menyatakan Nunung dan suaminya positif menggunakan narkotika.

Baca juga: Pihak Sekolah Bantah Anak Nunung Mengalami Bullying

Nunung mengaku pernah mengonsumsi narkoba pada 20 tahun lalu. Sejak menjalani rehabilitasi, Nunung berhasil berhenti selama puluhan tahun hingga akhirnya kembali mamakai narkoba pada Maret 2019.

Nunung bersama suaminya dikenakan Pasal 114 ayat 2 subsider Pasal 112 ayat 2 juncto Pasal 132 ayat 1 Undang Undang Republik Indonesia nomor 35 atau 29 tentang Narkotika.

Baca juga: Bersama Andre Taulany, Putra Nunung dan Istri Datangi Polda Metro Jaya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com