Gunawan Terlihat Awet Muda di Usia Hampir Setengah Abad, Ini Resepnya

Kompas.com - 13/09/2019, 21:31 WIB
Artis peran Gunawan dalam jumpa pers film Generasi 90an: Melankolia di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Gunawan dalam jumpa pers film Generasi 90an: Melankolia di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Gunawan Sudradjat kerap dipuji awet muda oleh para penggemarnya padahal usianya menghampiri 50 tahun.

Bahkan beberapa diantaranya menyebut Gunawan kakak dari putra sulungnya, Aghna Khayru Akyela Hardikusumo.

"Senang saja, kata orang dia malah adik saya," kata Gunawan di sela-sela jumpa pers film Generasi 90an: Melankolia, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

Rupanya, wajah awet muda tak didapatkan Gunawan dengan mudah.

Baca juga: Tasya Kamila Unggah Video Jadul, Warganet Takjub Rossa Awet Muda

Ayah dua anak ini mengaku rutin berolahraga dan juga menjaga asupan makanan.

"Gampang sih, olahraga cukup, tidur cukup, makan tidak terlalu banyak, menjalani masalah jangan terlalu stres. Kalau tips seorang muslim ya shalat," ujar Gunawan.

Namun, Gunawan mengaku sudah terbiasa menjalankannya.

Baca juga: Bahagia Bikin Alya Rohali Awet Muda

"Saya dulu senangnya olahraga ya, sehari sekali. Kalau enggak olahraga kayak ada yang hilang gitu. Enggak enak badannya," kata Gunawan.

Kini, Gunawan tengah menekuni olahraga golf yang ternyata dirasa cukup sulit.

"Lagi senang golf, itu olahraga yang paling susah sih. Dulu saya pernah coba bulutangkis juga. Golf itu olahraga yang indah, dari atas sampai bawah harus seirama, gerakannya itu indah banget," ujar Gunawan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X