Denada Berkabar tentang Shakira, Minta Selalu Ditemani hingga Dipantau CCTV

Kompas.com - 14/09/2019, 11:34 WIB
Penyanyi dan artis peran Denada Tambunan ketika menghadiri peluncuran Pico Derma oleh Dermaster Indonesia di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraPenyanyi dan artis peran Denada Tambunan ketika menghadiri peluncuran Pico Derma oleh Dermaster Indonesia di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sampai hari ini, putri penyanyi Denada, Shakira Aurum, masih menjalani pengobatan leukemia yang ia derita di Singapura.

Ditemui di sebuah acara pada Jumat (13/9/2019) Denada berkabar tentang kondisi putrinya tersebut.

Berikut adalah fakta terbaru seputar kondisi Shakira yang dirangkum Kompas.com.

1. Minta Denada tak pergi

Karena harus bekerja, Denada kerap harus meninggalkan Shakira di Singapura. Lantaran harus bekerja, penyanyi Denada kerap meninggalkan putrinya di Singapura.

Menurut Denada, Shakira sering memintanya tetap berada di Singapura menemaninya. 

"Dia (Shakira) selalu minta aku enggak kerja. Katanya 'Bu, ngapain ke Indonesia? Ngapain enggak di Singapura aja sama Shakira?" ujar Denada.

2. Memberi pengertian

Karena itu Denada selalu berusaha memberi pengertian kepada Shakira tentang alasan ia harus bekerja bahwa dirinya tetap harus bekerja.

Ia menjelaskan kepada putri semata wayangnya itu dengan cara yang sederhana.

"Ibu harus kerja, katanya mau beliin mainan ini, katanya mau jalan-jalan'. Walaupun aku enggak memberikan beban yak 'kita kan butuh uang yah', enggak begitu sih, lebih simpel dan ringan saja," imbuh Denada.

Baca juga: Anaknya Menderita Leukimia di Singapura, Denada Diminta Terus Menemani

3. Pantau anak lewat CCTV

Saat sedang bekerja dan meninggalkan putrinya di Singapura, Denada mengaku selalu mengawasi putrinya tersebut. Ia juga sebisa mungkin tetap berkomunikasi dengan Shakira.

"Kita setiap hari video call bisa sampai lima kali dalam sehari, dari bangun sampai mau tidur masih video call," ujar Denada.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X