Syuting Mortal Kombat Dimulai Pekan Depan, Joe Taslim Bersiap Jadi Sub-Zero

Kompas.com - 15/09/2019, 12:25 WIB
Aktor Joe Taslim dan karakter Sub-Zero yang akan diperankannya di film Mortal Kombat. Warner Bros Interactive; Rick Kern/Getty Images Aktor Joe Taslim dan karakter Sub-Zero yang akan diperankannya di film Mortal Kombat.

KOMPAS.com - Setelah bertahun-tahun dinanti, Senin ini (16/9/2019), film reboot Mortal Kombat akan memulai syuting di Australia.

Kabar itu datang dari penulis naskah filmnya, Greg Russo, yang mengungkapkan gambar dari set pada awal minggu ini dan menyebut bahwa itu adalah perjuangan selama 42 bulan untuk membuat semuanya terjadi.

"3.5 years fighting to make this happen! #6daystogo," tulis Greg Russo di akun Twitter-nya.

"#onedaytogo #MKboyband4eva," tulisnya lagi pada Sabtu (14/9/2019) seraya memajang foto tiga pemain Mortal Kombat, termasuk aktor laga Indonesia Joe Taslim.

Bagi mereka yang tidak tahu, proyek Mortal Kombat kali pertama diumumkan pada 2011 silam.

Baca juga: Joe Taslim Ternyata Sudah ke Australia untuk Syuting Mortal Kombat

Pengambilan gambar film itu akhirnya akan dimulai di Australia Selatan dan digadang-gadang menjadi produksi film terbesar yang pernah dibuat di daerah tersebut.

Selain Russo, para aktor yang terlibat dalam film ini juga menggunakan Twitter untuk menambah hype.

Mereka adalah Lewis Tan, yang perannya masih menjadi misteri hingga kini, dan Joe Taslim yang berperan sebagai Sub-Zero.

"Heads will roll.... #MortalKombat @WriterRusso @Joe_Taslim @MehcadBrooks," tulis Tan di akun Twitter pribadinya.

Baca juga: Joe Taslim dan Peran Barunya sebagai Sub-Zero di Mortal Kombat

"Love these guys @TheLewisTan @mehcadbrooks “FRIENDSHIP” #mortalkombatmovie #warnerbrothers #newlinecinema #simonmcquoid #Adelaide #subzero," tulus Joe Taslim lewat Twitter.

Sementara itu, di Instagram, Mechad Brooks - yang akan memerankan Jax dalam film - telah memposting beberapa video dan foto yang memberikan penggemar sekilas apa yang dapat mereka harapkan darinya sebagai Briggs.

Duduk di kursi sutradara adalah Simon McQuoid, bergabung dengan produser James Wan, yang dikenal lewat film arahannya, Aquaman.

Film reboot Mortal Kombat siap diluncurkan pada 5 Maret 2021.

Baca juga: Joe Taslim Mengaku Ditawari Main Mortal Kombat

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X