Anang Hermansyah Ingin Undang Ahmad Dhani, Maia Estianty Balas Ajak Krisdayanti

Kompas.com - 16/09/2019, 17:58 WIB
Deretan juri di Indonesian Idol X yakni, Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari dan Anang Hermansyah dalam jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Deretan juri di Indonesian Idol X yakni, Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari dan Anang Hermansyah dalam jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Jumpa pers Indonesian Idol X diwarnai canda tawa dari kelima juri utama, yakni Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Anang Hermansyah, Ari Lasso, dan Judika.

Semua berawal dari Anang yang membandingkan Maia Estianty dan mantan suaminya Ahmad Dhani, yang dulu juga pernah menjadi juri di ajang pencarian bakat menyanyi ini.

"Ini juri paling gendeng. Gila semua. Kenapa saya bilang dia (Maia) wanita perkasa, karena menurut saya Maia lebih hebat dari Dhani di sini," ujar Anang saat ditemui di jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9/2019).

Anang kemudian memberi ide untuk mengundang Ahmad Dhani sebagai juri tamu di salah satu episode Indonesian Idol X kelak.

"Makanya kalau beberapa bulan lagi Dhani keluar (penjara), bisa diundang sebagai juri tamu. Pasti itu sangat menarik," kata Anang yang disambut tawa para juri.

Baca juga: Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Tidak Akan Lepas Kegiatan Keartisannya

Mendengar hal itu, Maia pun membalasnya dengan menyebut nama mantan istri Anang, penyanyi Krisdayanti.

"Habis itu undang Krisdayanti juga ya," kata Maia.

Ari Lasso yang duduk di dekat mereka tak mau ketinggalan dan menambahkan bumbu guyonan.

"Gimana kalau kita undang Krisdayanti dan Syahrini," sahut Ari Lasso yang lagi-lagi mengundang tawa.

Baca juga: 4 Kabar Bangkrutnya Republik Cinta Management Milik Ahmad Dhani

Indonesian Idol X telah menjaring talenta di 20 kota di seluruh Indonesia, yakni Yogyakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Jakarta, Banjarmasin, Makassar, Manado, Ambon, Kupang, Bali, Pekanbaru, Padang, Palembang, Flores, Semarang, Malang, Purwokerto, Cirebon, dan Sukabumi.

Selain Maia Estianty, Anang Hermansyah, Judika, Ari Lasso, dan Bunga Citra Lestari sebagai juri utama, Indonesian Idol X juga menyebarkan para agen khusus yang bertugas mencari kandidat idola.

Mereka adalah Rizky Fabian, Marcell, Bams, Citra Scholastika, Nowela, Abdul, dan Marion Jola.

Proses audisi Indonesian Idol X akan mulai tayang di RCTI setiap Senin dan Selasa mulai 7 Oktober 2019 pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Anang Hermansyah: Menurut Saya Maia Lebih Hebat dari Ahmad Dhani



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X