Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Tidak Akan Lepas Kegiatan Keartisannya

Kompas.com - 29/06/2019, 11:51 WIB
Krisdayanti MD Musik IndonesiaKrisdayanti

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Krisdayanti tidak akan melepas kegiatan keartisannya meski ia segera dilantik menjadi anggota DPR.

"Sebetulnya saya enggak kepengin melepas karena banyak orang yang mendukung proses sampai di sini," ujar KD, demikian dia akrab disapa, dalam wawancara di The Manor, Andara, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2019).

Menurut KD, nama ia besar di industri hiburan Tanah Air. KD tidak akan meninggalkannya, hanya akan mengurangi kegiatannya.

Baca juga: Krisdayanti: Jangan Pernah Berasumsi Kinerja Artis di DPR Buruk

KD berujar bahwa saat ini yang dipikirkannya adalah bagaimana memprioritaskan pekerjaannya nanti sebagai anggota DPR. Diketahui KD terpilih sebagai anggota DPR lewat Dapil Malang Raya dari PDI Perjuangan.

"Jadi, sebagai ibu juga, sebagai istri, orangtua dan wakil rakyat. Nanti ada waktu yang tersisa untuk saya bisa terus berkarya di dalam bidang seni," kata dia.

KD berharap dapat bekerja secara maksimal sebagai anggota parlemen. Ia mengaku sedang mempersiapkan mental.

"Saya mau membuka mata dan pikiran saya untuk bekerja sama. Mudah-mudahan para senior membuka tangan, memeluk bersama-sama para pendatang baru di parlemen," kata dia.

Baca juga: Krisdayanti: Saya Belum Tahu Ditempatkan di Komisi Berapa



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X