Indonesian Idol X, Anang Hermansyah Kembali hingga Ajakan untuk Ahmad Dhani

Kompas.com - 17/09/2019, 13:32 WIB
Deretan juri di Indonesian Idol X yakni, Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari dan Anang Hermansyah dalam jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Deretan juri di Indonesian Idol X yakni, Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari dan Anang Hermansyah dalam jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesian Idol siap digelar kembali tahun ini.

Ajang pencarian bakat yang kini memasuki musim kesepuluhnya bakal memulai penayangan audisi pada awal Oktober 2019 mendatang.

Namun sebelum itu, para juri diperkenalkan secara resmi dalam jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9/2019).

Ada beberapa hal menarik dan segar dalam Indonesian Idol X nantinya. Apa saja? Berikut daftarnya:

Baca juga: Anang Hermansyah: Menurut Saya Maia Lebih Hebat dari Ahmad Dhani

1. Lima juri dan tujuh agen

Indonesian Idol X menjaring bakat di 20 kota, yakni di Yogyakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Jakarta, Banjarmasin, serta Makassar.

Selain itu, ada Manado, Ambon, Kupang, Bali, Pekanbaru, Padang, Palembang, Flores, Semarang, Malang, Purwokerto, Cirebon, dan Sukabumi.

Lima musisi dan penyanyi yakni, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty, Judika, Ari Lasso, dan Anang Hermansyah bertugas sebagai juri utama.

Sedangkan Rizky Fabian, Marcell, Bams, Citra Scholastika, Nowela, Abdul, dan Marion Jola, bertugas sebagai agen yang menyebar ke beberapa kota.

Baca juga: Anang Hermansyah Ingin Undang Ahmad Dhani, Maia Estianty Balas Ajak Krisdayanti

2. Kembalinya Anang Hermansyah

Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X