Kalina Ocktaranny Buang Ego demi Deddy Corbuzier dan Sabrina

Kompas.com - 17/09/2019, 18:37 WIB
Kalina Oktarina saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAKalina Oktarina saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski sudah lama bercerai, model Kalina Ocktaranny selalu menjaga hubungan baik dengan mantan suaminya presenter Deddy Corbuzier dan calon istri Deddy, Sabrina.

Kalina mengakui itu tak mudah, namun ia tetap berusaha untuk membangun komunikasi harmonis demi kebaikan bersama.

"Untuk membina hubungan baik dengan mantan suami dan calon istri mantan suami tidak mudah," ujar Kalina saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2019).

Ia menjelaskan, harus melalui jalan panjang sampai dirinya menghilangkan rasa ego dan gengsinya.

"Kita butuh proses kalau mau dekat, kalau enggak gimana. Dan malah ribut. Caranya gimana ya buanglah ego kita, kenapa? Kalau kita sudah menyampingkan ego kita apa pun yang mau kita lakukan itu bisa, saya sudah capek dengan drama," jelasnya.

Baca juga: Kalina Ocktaranny Nikmati Kesendirian

"Saya sudah punya banyak masalah dalam kehidupan, saya cuma pengin ke depan baik-baik saja. Mau itu dengan mantan suami atau calon istri dari mantan suami saya. Karena apa, saya ada anak di mantan suami saya," kata Kalina lagi.

Selain menghilangkan rasa ego dan gengsi yang besar, Kalina juga acapkali mengingat anak hasil pernikahan dengan Deddy, yakni Azkanio Nikola Corbuzier atau Azka.

Apalagi, lanjut Kalina, Sabrina punya cara unik agar bisa dekat dengan anak semata wayangnya itu.

Sabrina menganggap Azka sebagai adik, sehingga hubungan Azka dengan Sabrina bisa mudah cair.

Baca juga: Kalina Ocktaranny Cari Pendamping yang Bertanggung Jawab

"Anak itu saya titipkan ke dia (Sabrina). Dan kalau nanti ke depannya saya pergi ke mana dan saya enggak bisa temani terus siapa yang menjaga. Mamanya Azka tetap saya, tapi Azka menganggap Sabrina itu kakak," ucapnya.

Sebelumnya, mantan istri Deddy itu sempat mendapatkan banyak kritik pedas dari para warganet mengenai hubungannya dengan Deddy dan Sabrina usai resmi bercerai.

"Banyak netizen yang bilang sebelum saya dekat sama Sabrina, saya dibilang mau dekat lagi sama Deddy. Saya enggak pikirkan, biar waktu yang berbicara sampai akhirnya saya bisa dekat dengan Sabrina di situ," ucapnya.

Kalina menikah dengan Deddy pada 25 Februari 2005, setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama delapan tahun, mereka memutuskan untuk berpisah.

Baca juga: Deddy Corbuzier: Tukang Sulap Itu Dulu Sejajar dengan Tukang Sedot WC

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X