Jefri Nichol Merasa Bersalah dengan Film Biopic Ellyas Pical

Kompas.com - 18/09/2019, 11:21 WIB
Artis peran Jefri Nichol dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019). Ia ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja. KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRINGArtis peran Jefri Nichol dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019). Ia ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jefri Nichol tidak bisa menyembunyikan rasa bersalahnya kepada seluruh jajaran film biograpychal pictures The Exocet.

The Exocet adalah sebuah film yang mengangkat kisah petinju legendaris Indonesia, Ellyas Pical, yang berhasil menjadi juara.

"Pasti merasa bersalah. Semoga terbaik buat proyeknya," kata Jefri sebelum sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019).

Baca juga: Kesaksian di Sidang Jefri Nichol, Diberi Ganja dan Terhasut

Dalam film ini, Jefri memerankan karakter Ellyas Pical. The Exocet rencananya akan menjalani kegiatan syuting pada 24 Juli 2019 di sejumlah lokasi seperti di Jakarta, Saparua, Maluku, dan Korea.

Namun karena bintang utamanya, Jefri, terjerat narkoba bersama sang sutradara Robby Ertanto, proses produksi film untuk sementara ini ditunda dan diundur sampai waktu yang tidak ditentukan.

The Exocet bercerita tentang perjalanan karier Ellyas merebut gelar juara IBF (International Boxing Federation) kelas bantam junior (super terbang).

Baca juga: Jaksa Beberkan Kronologi Jefri Nichol Dapatkan hingga Konsumsi Ganja

Deretan pemain yang terlibat adalah Chicco Jerikho, Ridho Slank, Vino G Bastian, Lukman Sardi, Laura Basuki, Jeremy Thomas, dan Olga Lydia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X