Penjualan Tiket Konser Shawn Mendes untuk Kategori 4 Dibuka Lagi

Kompas.com - 18/09/2019, 16:54 WIB
Penyanyi Shawn Mendes menghadiri 2019 Met Gala di Metropolitan Museum of Art on May 6, 2019 di New York, pada 6 Mei 2019. AFP/ANGELA WEISSPenyanyi Shawn Mendes menghadiri 2019 Met Gala di Metropolitan Museum of Art on May 6, 2019 di New York, pada 6 Mei 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiket konser Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia untuk kategori empat telah dibuka kembali sejak Selasa (17/9/2019).

Bagi penggemar penyanyi asal Kanada tersebut yang masih belum mempunyai tiket konsernya, dapat mengakses Traveloka atau pun melalui situs resmi www.shawnmendesjakarta.com.

Konser yang dipromotori oleh AEG Presents, MTG, PK Entertainment dan Sound Rhythm ini akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Selasa (8/10/2019).

Konser itu akan menjadi penampilan pertama penyanyi berusia 21 tahun bernama lengkap Shawn Peter Raul Mendes itu di Indonesia.

Baca juga: Promotor Konser Shawn Mendes Akan Sediakan Kursi Khusus Penonton Disabilitas

Pihak penyelenggara sendiri menghadirkan Shawn Mendes ke Indonesia dalam bagian dari konser turnya karena melihat besarnya animo penggemar di Indonesia untuk menyaksikan pelantun "Senorita" itu.

Saat ini, tiket konser Shawn Mendes untuk kategori satu dan lima sudah habis terjual.

Sedangkan tiket yang masih tersedia adalah kategori dua seharga Rp 2.750.000, kategori tiga Rp 2.100.000, dan kategori empat seharga Rp 1.600.000.

Baca juga: Señorita! Shawn Mendes - Camila Cabello Raih Kolaborasi Terbaik di MTV VMAs

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X