Tampil di The Ellen Show, Katy Perry Pakai Baret Karya Rinaldy Yunardi

Kompas.com - 19/09/2019, 21:06 WIB
Penyanyi asal AS Katy Perry mengenakan baret gemerlap karya desainer Indonesia Rinaldy Yunardi ketika tampil di acara The Ellen Show. Instagram/Rinaldy YunardiPenyanyi asal AS Katy Perry mengenakan baret gemerlap karya desainer Indonesia Rinaldy Yunardi ketika tampil di acara The Ellen Show.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Karya desainer Indonesia Rinaldy Yunardi kembali dikenakan artis Hollywood. Kali ini Katy Perry yang memakainya.

Seperti pada foto yang diunggah Rinaldy di akun Instagram-nya, @rinaldyyunardi, Katy Perry mengenakan baret karyanya ketika menjadi bintang tamu progam talk show terkenal The Ellen Show yang dipandu Ellen DeGeneres.

“Katy Perry mengenakan baret gemerlap karya Rinaldy Yunardi di acara The Ellen Show,” tulis desainer aksesoris seperti dikutip Kompas.com, Kamis (19/9/2019).

Rinaldy mengunggah foto Katy Perry sedang berada di set program yang dipandu Ellen DeGeneres tersebut.

Baret itu menambah modis penampilan Perry yang mengenakan gaun pendek berwarna abu-abu.

Baca juga: Rinaldy Yunardi Hanya Butuh 2 Minggu Kerjakan Korsase Taylor Swift

Ini bukan kali pertama Perry memakai karya Rinaldy. Calon istri aktor Orlando Bloom itu mengenakan sepatu rancangan Rinaldy di klip video “Chained to the Rhytm” pada 2017 lalu.

Rinaldy bercerita tentang awal mula bisa dipercaya untuk mendesain sepatu boots hingga akhirnya dipakai penyanyi asal Amerika Serikat itu.

"Artis-artis Hong Kong seperti Aaron Kwok, Sammi Cheng, dan beberapa nama lain kan memakai aksesori aku, nah dari situ aku dilirik Amerika," katanya kepada Antara pada Februari 2017 lalu.

Baca juga: Bintang Film Aladdin Naomi Scott Kenakan Headpiece Karya Rinaldy A Yunardi

Selanjutnya, kata Rinaldy, pihak Perry memberikan moodboard, tema, dan konsep sepatu yang akan dirancang.

"Kemudian aku mendesain beberapa, kirim ke mereka, sudah, dipilih, deal, langsung proses," kata desainer kelahiran 1970 itu.

Rinaldy mengungkapkan, proses perancangannya terbilang sangat singkat, yaitu tiga hari karena tenggat waktu yang juga pendek.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X