Krisdayanti Beli Furnitur Seharga Rp 150 Juta

Kompas.com - 21/09/2019, 19:43 WIB
Krisdayanti saat ditemui di Malinda Furniture Gallery, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu(21/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITAKrisdayanti saat ditemui di Malinda Furniture Gallery, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu(21/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Krisdayanti baru saja membeli furnitur untuk mempercantik interior di rumahnya.

Pelantun lagu "Menghitung Hari" itu menyebut harga furnitur itu masing-masing sekitar Rp 150 juta.

Hal itu dikatakan Krisdayanti saat ditemui di Malinda Furniture Gallery, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019).

"Dining table, coffee table dan juga sofa untuk family room. Di atas Rp 150 juta, itu aja udah potongan 60 persen, tapi itu ada yang harga ada kualitas," kata Krisdayanti.

"Jadi memang desainnya spesial, enggak terlalu banyak lekuk-lekuk dan memang lebih modern untuk secara khusus," lanjutnya.

Krisdayanti menjelaskan ia membeli barang dengan melihat kualitasnya. Apalagi furnitur bukanlah barang yang digunakan satu atau dua kali, tetapi bertahun-tahun.

Baca juga: Krisdayanti Siapkan Kado Khusus untuk Azriel

"Setiap kita duduki dalam lima tahun atau sampai dua puluh tahun pun masih bisa bertahan. Makanya tuh memang good quality," tambahnya.

Bagi Krisdayanti, interior merupakan hal penting dalam menghadirkan kehangatan di dalam rumah. Dia pun tak segan merogoh kocek lebih dalam untuk membeli furnitur rumah.

"Penting sekali. Itu bisa buat retouch buat rumah. Jadi yang bikin hangat rumah itu furnitur kayak pemilihan gorden harus sesuai," ucap Krisdayanti.

Baca juga: Anang Hermansyah Ingin Undang Ahmad Dhani, Maia Estianty Balas Ajak Krisdayanti

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X