Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reaksi Paul McCartney Lihat BTS Nyanyikan Hey Jude Milik The Beatles

Kompas.com - 25/09/2019, 08:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Paul McCartney, salah satu personel band legendaris The Beatles, memberikan reaksinya terhadap video saat boyband BTS menyanyikan lagu “Hey Jude”.

Stephen Colbert memutar klip BTS "Beatles" itu ketika McCartney menjadi bintang tamu dalam The Late Show with Stephen Colbert, baru-baru ini.

Diketahui, pada Mei 2019 lalu, BTS muncul di The Late Show with Stephen Colbert dan melakukan penampilan Beatles yang mengesankan yang terinspirasi dari hit mereka "Boy with Luv".

Baca juga: BTS Tampil Jadul ala The Beatles dalam The Late Show with Stephen Colbert

Boyband BTSSoompi Boyband BTS
Selama sesi wawancara, Stephen Colbert bertanya kepada para member BTS tentang mereka memiliki lagu-lagu Beatles favorit atau tidak.

Menjawab pertanyaan itu, J-Hope memimpin rekan-rekan segrupnya membawakan potongan lagu “Hey Jude" lewat paduan suara yang meriah.

Ketika Stephen Colbert duduk bersama Paul McCartney dalam episode terakhir dari acara bincang-bincangnya, dia menunjukkan video itu kepada Paul McCartney, yang bertepuk tangan setelah dia menyaksikan BTS bernyanyi.

"Menurutmu, apa tentang musikmu yang melampaui hambatan geografis dan bahasa sehingga ketujuh orang itu melompat dan memulai 'na na na's?" Tanya Stephen Colbert.

"Lirik yanf mudah?" jawab Paul McCartney berkelakar.

Baca juga: Dijuluki The Beatles Abad 21, BTS Ingin Tetap Dikenal sebagai BTS

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com