Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Bantah Tak Punya Program Kerja

Kompas.com - 30/09/2019, 21:37 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA,  KOMPAS.com - Penyanyi Mulan Jameela menampik kabar yang menyebutkan bahwa dirinya tak memiliki program sebagai anggota DPR-RI.

"Saya enggak pernah bilang kalau saya enggak tahu apa program saya ke depan nanti. Yang saya bilang, insya Allah ada beberapa program," tulis Mulan dalam Instagram Storiesnya seperti dikutip Kompas.com, Senin (30/9/2019).

Mulan Jameela mengaku belum bisa berbicara tentang program kerja karena dirinya belum ditentukan akan masuk ke komisi berapa di DPR RI.

Baca juga: Disebut Pura-pura Menelepon Saat Diwawancara, Mulan Jameela Beri Penjelasan

"Dikarenakan saya belum tahu masuk komisi berapa. Tentunya saya sampaikan nanti saja pas setelah tahu dapat komisi keberapa. Biar kita tepat bicaranya," ujar Mulan.

Sebab, Mulan masih akan menunggu keputusan fraksi Partai Gerindra yang mengusungnya.

"Saya masih menunggu keputusan fraksi, mau ditempatkan di komisi berapa. Saya enggak mau terburu-buru bicara. Memangnya saya bisa ngatur-ngatur fraksi untuk ditempatkan di komisi yang saya mau? Kan enggak," tulis Mulan Jameela. 

Baca juga: Lolos Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Jalani Diklat Gerindra di Hambalang

Oleh karena itu, Mulan mengimbau para awak media untuk tak terlalu mencecarnya lagi dengan pertanyaan seputar program kerjanya.

"Jadi slow aja teman-teman jurnalis.. #jadipengenmsukkomisiIbiarbisalebihintensdengantementemenmedia He-he-he," tulis Mulan Jameela lagi. 

Sebelumnya, Mulan Jameela terpilih sebagai anggota DPR setelah memenangkan gugatan di pengadilan terhadap Partai Gerindra yang mengusungnya sebagai calon anggota DPR pada Pemilu 2019.

Baca juga: Beda Nasib Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang Berebut Kursi di DPR...

Mulan Jameela ditetapkan sebagai anggota DPR periode 2019-2024 oleh KPU menggantikan sesama kader Partai Gerindra, Ervin Luthfi dan Fahrul Rozi yang sebetulnya memegang tiket lolos ke Senayan.

Mulan Jameela berlaga di Daerah Pemilihan Jawa Barat XI pada Pemilu 2019. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com