Keseruan Konser Perdana Lukas Graham di Indonesia, Pakai Batik hingga Kejutan dari Gempi

Kompas.com - 02/10/2019, 12:48 WIB
Lukas Graham tampil dalam konser perdana di The Kasablanka Hall, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIALukas Graham tampil dalam konser perdana di The Kasablanka Hall, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser perdana band asal Denmark, Lukas Graham, berlangsung seru.

Banyak kemeriahan tersaji dalam konser bertajuk Lukas Graham The Purple Asian Tour – Live in Jakarta 2019  yang digelar di The Hall Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019) malam itu.

Penampilan dimulai oleh penyanyi Gisella Anastasia yang tampil sebagai opening act. Ia lebih dulu mengawali penampilan dengan memimpin sekaligus menyanyikan lagu "Indonesia Raya".

"Oke sebelum kita mulai, kita nyanyikan dulu lagu 'Indonesia Raya' bersama Gisel," ucap pemandu acara.

Meski tak menampakkan batang hidungnya ke atas panggung, seluruh penonton tetap menikmati suara merdu Gisel menyanyikan lagu kebangsaan tersebut. Ratusan penonton yang hadir terlihat mengikuti dengan khidmat.

Pengalaman ini merupakan yang pertama bagi Gisel tampil sebagai opening act artis internasional.

Terlepas dari itu, Gisel membuka penampilan dengan lagu "Inikah Cinta" milik ME. Ibu satu anak tersebut terlihat anggun dalam balutan gaun putih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Inikah rasanya cinta pada pandangan pertama kayak waktu sama dia, ember...," ucap Gisel usai menyanyikan lagu pertama yang langsung disambut tawa penonton.

"Terima kasih buat promotor sudah undang saya," tambahnya.

Kejutan dari Gisel

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X