Cara Nunung Hilangkan Penat saat Direhabilitasi, Karaoke hingga Makan Enak

Kompas.com - 02/10/2019, 18:11 WIB
Komedian Nunung saat meninggalkan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Komedian Nunung saat meninggalkan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Komedian dan pembawa acara Tri Retno Prayudati alias Nunung mengungkapkan kegiatan apa saja yang dia lakukan untuk menghilangkan penat saat menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Kentergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

"Olahraga, musik iya, kalau malam minggu kita pasti karaokean. Makan-makan enak," kata Nunung saat ditemui di Pengadilan negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

Nunung sangat menikmati kegiatan yang dia lakukan bersama teman-teman di RSKO.

Baca juga: Nunung dan Suami Didakwa dengan 3 Pasal Alternatif

Namun, sebelum itu, awal direhabilitasi, Nunung sempat berontak karena dilarang berinteraksi dengan siapa pun.

"Pindah ke rehab aku mulai berontak lagi nyatanya enggak boleh dijenguk keuarga sebulan," ujar Nunung.

"Berapa kali awalnya enggak bisa terima, tapi ya mau enggak mau harus masuk situ, enggak bisa keluar lagi," sambungnya.

Namun, Nunung akhirnya bisa ikhlas menjalani proses hukum atas kasus penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya dan sang suami, July Jan Sambiran.

Baca juga: Kuasa Hukum Ungkap Alasan Nunung Tak Ajukan Keberatan atas Dakwaan Jaksa

"Akhirnya mulai lagi kalau harus dijalanin gimana kembali lagi kita harus ikhlas walaupun berat, ikhlas itu berat banget, cuma harus dijalani," lanjut Nunung.

Nunung dan July Jan Sambiran ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu di rumah mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada 19 Juli.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya satu klip sabu seberat 0,36 gram, 2 klip kecil bekas bungkus sabu, dan 3 sedotan plastik untuk menggunakan sabu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X