Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yovie Widianto Minta Penonton Jangan Jaim di Batik Music Festival

Kompas.com - 05/10/2019, 09:40 WIB
Walda Marison,
Dian Maharani

Tim Redaksi

YOGYAKARTA,  KOMPAS.com - Musisi Indonesia, Yovie Widianto mengajak masyarakat untuk datang ke acara Batik Music Festival yang akan digelar besok (5/10/2019) di Candi Prambanan, Yogyakarta.

Bahkan Yovie menghimbau agar masyarakat mau nyanyi bersama saat dirinya dan beberapa musisi lain tampil.

"Diharapkan (penonton) tidak jaim (jaga image) besok. Nyanyi bareng - bareng , seru - seruan bareng," kata Yovie sambil sedikit tertawa saat jumpa pers di D'Monaco, Sleman, Yogyakarta, Jumat (4/10/2019).

Baca juga: Digelar di Candi Prambanan, Batik Music Festival Hadirkan David Foster

Menurut Yovie, Sabtu adalah kesempatan besar bagi masyarakat yang menonton penampilan dirinya beserta rentetan artis papan atas Indonesia lainya.

Pasalnya, harga tiket untuk Batik Music Festival besok terbilang terjangkau dibandingkan dengan konser musik Yovie Widianto and His Friends pada umumnya.

"Tentu bagi kami harga tiketnya agak terjangkau. Biasanya kalau misalnya konser-konser saya di Jakarta itu harganya luar biasa karenanya teman - teman seperti mahasiwa jadi tidak bisa hadir," kata dia.

"Mungkin besok saya punya kesempatan untuk bisa tampil dengan Yovie and his Friends tapi dengan penonton yang semuanya di festival," tambah Yovie..

Dia berharap masyarakat mau meluangkan waktunya untuk datang menyaksikan penampilan mereka.

Untuk diketahui, acara Batik Music Festival digelar sebagai perayaan Hari Batik Nasional yang jatuh pada 2 Oktober lalu.

Acara ini akan diisi musisi mancanegara negara dan dalam negeri.

Musisi mancanegara yang akan meramaikan acara tersebut seperti David Foster, Kenny "Babby Face" Edmonds, Katharine McPhee, Pia Toscano, Yuna dan Nick Zavior.

Sementara itu, nama-nama besar artis dalam negeri, seperti Yovie Widianto, Kahitna, Bunga Citra Lestari, Raisa, Marcell, Rio Febrian, 5 Romeo dan Arsy Widianto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com