Berbagi Kebaikan dan Menyatukan Keberagaman di Synchronize Fest 2019

Kompas.com - 10/10/2019, 13:02 WIB
Sejumlah penonton bernyanyi bersama saat penampilan Om Leo Berkaraoke berkolaborasi dengan sejumlah grup band papan atas di acara Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10/2019). Acara festival musik tahunan ini dimeriahkan  sejumlah band papan atas diantaranya Nidji, Noah, Sheila On 7, Jamrud, Iwan Fals dan lain-lain. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELISejumlah penonton bernyanyi bersama saat penampilan Om Leo Berkaraoke berkolaborasi dengan sejumlah grup band papan atas di acara Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10/2019). Acara festival musik tahunan ini dimeriahkan sejumlah band papan atas diantaranya Nidji, Noah, Sheila On 7, Jamrud, Iwan Fals dan lain-lain.

JAKARTA,  KOMPAS.com - Penyelenggaraan Synchronize Fest 2019 terbukti telah menjadi wadah pemersatu, bukan hanya musisi dengan berbagai genre, tetapi juga penikmat musik dari berbagai profesi, dari mereka yang berdasi hingga yang bersih-bersih. 

Penampilan para musisi begitu dinikmati oleh semua yang hadir di area Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2019) hingga Minggu (6/10/2019). 

Contohnya, resonansi musik yang membuat gemuruh penonton semakin keras terdengar saat grup band asal Yogyakarta Sheila on 7 tampil. 

Baca juga: Momen-momen Menarik di Synchronize Fest 2019, Kejutan Iwan Fals hingga Hadirnya Chrisye

Penggemar Sheila on 7 yang berasal dari banyak daerah ini berhasil terhibur dengan karya-karya yang membangkitkan semangat para penonton.

Tak henti di pengunjung saja, bahkan para pekerja yang bertugas di Synchronize Fest pun tampak bersuka cita menyaksikan penampilan band-band. 

Seperti yang terlihat dalam unggahan video akun Twitter @kolonigigs_ yang diunggah pada Senin (8/10/2019).

Terlihat tiga petugas kebersihan Synchronize Fest sedang berjoget dan bernyanyi saat Sheila On 7 tampil di atas panggung. 

Baca juga: NOAH Sajikan Nostalgia dan Lagu Baru di Synchronize Fest

Sambil memegang tongkat pel, mereka terlihat ikut berjoget dan menyanyikan lagu "Kita". 

Tak ayal, video itu menjadi viral di media sosial.

"Di @SynchronizeFest kemaren nih, pas @sheilaon7 perform, petugas kebersihan pun turut berbahagia~ semoga sehat selalu lancar rezeki ya bu!" tulis keterangan dalam unggahan tersebut seperti dikutip Kompas.com, Kamis (10/10/2019). 

Contoh lainnya, ketika grup band NOAH berhasil tampil memukau di atas panggung. Ditambah lagi dukungan set panggung dan visual yang interaktif.

Halaman:
Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X