Ussy Sulistiawaty Tak Berniat Wariskan Bisnisnya ke Anak

Kompas.com - 11/10/2019, 20:08 WIB
Usst Sulistyawaty di Direktorat Reserse dan Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya pada Kamis (9/5/2019) Kompas.com/Tri Susanto SetiawanUsst Sulistyawaty di Direktorat Reserse dan Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya pada Kamis (9/5/2019)
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Ussy Sulistiawaty tak terpikirkan untuk mewarisi bisnis yang ia geluti saat ini ke anaknya.

Diketahui, Ussy kini merambah dunia bisnis, salah satunya kuliner.

Menurut Ussy, ia lebih ingin melihat anaknya fokus menempuh pendidikan ketimbang sibuk mengurusi bisnis orangtua.

"Enggak pernah berkeinginan seperti itu, yang jelas mereka tugasnya cuma belajar, senang-senang, les," ucap Ussy di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (11/10/2019).

Baca juga: Ussy Sulistiawaty: Ngobrol Sama Kita di YouTube Jangan Julid dan Gimmick

Istri Andhika Pratama ini juga tak akan melibatkan anak-anaknya dalam kegiatan bisnis yang ia geluti. Ussy ingin anak-anaknya bisa menikmati waktunya sendiri sebagaimana mestinya.

"Enggak lah, mereka disuruh sekolah saja. Kayak tadi nih (anak-anak) libur nih. Tapi aku pikir di sini juga aku enggak bisa ngurus mereka kan, entar aja deh ajak-ajak ke sini, khusus," ucap Ussy.

Meski begitu, Ussy menambahkan bila salah satu anaknya saat ini ada yang terlihat punya bakat dan minat dalam urusan masak memasak.

"Cuma kalau menurut aku anak-anak yang senang masak itu Amel, dia tiba-tiba suka masak, dia suka banget daging slice di kasih butter, itu ada bakat ke situ kayaknya," imbuhnya.

Baca juga: Gisel Tak Bisa Berharap Gading Berubah, Ussy Beri Nasihat Ini

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X