3 Anak Punya Asma, Zaskia Adya Mecca Gantian Bergadang dengan Suami

Kompas.com - 14/10/2019, 17:19 WIB
Pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca diabadikan saat menghadiri malam puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2016 di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Minggu (6/11/2016). Ajang penghargaan bagi insan perfilman Indonesia FFI 2016 kali ini mengangkat tema Restorasi Film. Kompas.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIPasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca diabadikan saat menghadiri malam puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2016 di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Minggu (6/11/2016). Ajang penghargaan bagi insan perfilman Indonesia FFI 2016 kali ini mengangkat tema Restorasi Film.

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Zaskia Adya Mecca mengatakan, dia dan suaminya, sutradara Hanung Bramantyo selalu siap siaga bila ketiga anaknya mengalami sesak saat tengah malam.

Zaskia dan Hanung pun bergantian untuk bergadang demi menjaga anak-anak mereka, yakni Sybil, Kaba, dan Bhre yang memiliki asma.

"Aku tuh punya problem dengan asma jadi sering banget, kalau anak sudah batuk atau pilek pasti jam 2 pagi aku sudah di UGD dan aku baru pulang jam 5.00 pagi," tutur Zaskia.


"Kalau anak udah batuk sama pilek aku sama Mas Hanung tuh udah siap siaga satu pasti kita gantian tidurnya, siapa yang tidur duluan, karena anakku pasti akan sesak tengah malam dan kita harus ke rumah sakit terus," sambungnya.

Baca juga: Cerita Zaskia Adya Mecca Panik Saat Anaknya Sesak Napas di Mobil

Kini, Zaskia pun menyiapkan alat uap untuk menangani ketiga anaknya bila sewaktu-waktu terserang asma.

Bahkan, Zaskia memiliki dua alat uap untuk di rumah dan dibawa ke manapun.

"Makin ke sini, karena anak sudah tiga yang kena asma, aku sudah lumayan tahu bagaimana penanganannya. Jadi sekarang kita siap nebulizer di rumah," ujar Zaskia.

"Jadi punya 2 yang di rumah pakai colokan listrik sama yang nebulizer travelling, sekarang nebulizer ada juga yang pakai baterai," tambahnya.

Baca juga: Zaskia Adya Mecca Sudah Larang Hanung Bramantyo Unggah Foto Anaknya di Toilet, tapi...

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X